Internet

Video Call Bareng Sandiaga Uno, Reza Arap: Capres dan Cawapres

Reza Arap nampak sedang melakukan video call dengan beberapa rekannya serta Sandiaga Uno yang terlihat mengenakan kaus putih polos.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Reza Arap (instagram/ybrap), Sandiaga Uno (Suara.com/Arry)
Reza Arap (instagram/ybrap), Sandiaga Uno (Suara.com/Arry)

Hitekno.com - Reza Arap baru-baru ini mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan video call bersama dengan politikus tampan, Sandiaga Uno. Dalam cuitannya, Reza Arap menyebut dirinya dan Sandiaga Uno sebagai capres dan cawapres 2045 mendatang.

Cuitan Reza Arap yang pamer video call bersama Sandiaga Uno ini ia unggah ke akun pribadi miliknya @YBRAP pada Selasa (26/5/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam unggahannya, Reza Arap nampak sedang melakukan video call dengan beberapa rekannya serta Sandiaga Uno yang terlihat mengenakan kaus putih polos.

Entah dalam momen apa sehingga kemudian Reza Arap melakukan video call bersama Sandiaga Uno. Namun, bersama dengan unggahan ini, Reza Arap menyebut bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno akan bergabung bersama menjadi capres cawapres 2045 mendatang.

''I run for president with Sandiaga Uno in 2045'' tulis Reza Arap dalam cuitannya.

Reza Arap video call bareng Sandiaga Uno. (twitter/YBRAP)
Reza Arap video call bareng Sandiaga Uno. (twitter/YBRAP)

 

Hanya bernada candaan, cuitan Reza Arap yang pamer video call bareng Sandiaga Uno ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang justru mendukungnya untuk maju bersama mantan cawapres tahun 2019 lalu ini.

''Capres cawapres for 2045, Sandiaga Salahudin Uno, Reza Arap Oktovian, setiap bulan keduanya akan memberikan giveaway Steam Wallet'' balas netizen dengan akun @aelahbay.

''Please nama kabinetnya, ''Ganteng Idaman'''' komentar pemilik akun Twitter @Daldacookie.

''Kalau betul jadi, jargon kalian jadi 'SARAP, Sandiaga Reza Arap'. Ntar kampanyenya 'Ayo milih yang SARAP jangan milih yang nggak SARAP''' ungkap netizen dengan akun @benzz1203.

Sandiaga Uno, berziarah ke makam pendiri Muhammadiyah Kiai Haji Ahmad Dahlan, di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (22/3/2019). [Suara.com/Sri Handayani]
Sandiaga Uno, berziarah ke makam pendiri Muhammadiyah Kiai Haji Ahmad Dahlan, di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (22/3/2019). [Suara.com/Sri Handayani]

 

Selain menanggapi rencana Reza Arap untuk maju sebagai capres dan cawapres dengan Sandiaga Uno, ada juga beberapa netizen yang dibuat salah fokus dengan ketampanan Sandiaga Uno ini.

''Mulus bener itu muka, kaya duit baru ya Allah'' tulis netizen dengan akun @brontoraurusss mengomentari Sandiaga Uno.

Viral di Twitter, unggahan Reza Arap yang melakukan video call dengan Sandiaga Uno diketahui telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait