Internet

Nostalgia, Potret Kakek dan Cucu di Masjid Bikin Netizen Gemas

Kakek dengan kemeja abu-abu ini terlihat excited saat memotret cucu laki-lakinya yang tersenyum manis ke arah kamera.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kakek dan cucu di masjid. (twitter/artthmd)
Kakek dan cucu di masjid. (twitter/artthmd)

Hitekno.com - Menghiasi perayaan lebaran tahun ini, potret lawas saat seorang kakek dan cucu laki-lakinya saat berada di masjid belum lama ini sukses membuat netizen gemas.

Potret kakek dan cucu ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai dibagikan oleh akun @artthmd pada Jumat (22/5/2020) lalu.

"Aku tahu kalian sudah melihat ini, namun ini perlu dilihat lagi" tulis @artthmd dalam cuitannya.

Diduga kuat, potret kakek dan cucu di masjid ini sebelumnya pernah viral dan kembali mencuri perhatian di momen lebaran tahun ini.

Nampak dari potret tersebut, seorang kakek yang asyik mengambil foto cucu laki-lakinya. Saat itu, kakek dan cucu ini diketahui sedang berada di Masjid Melike Hatun yang berada di Ankara, Turki.

Kakek dan cucu di masjid. (twitter/artthmd)
Kakek dan cucu di masjid. (twitter/artthmd)

 

Menikmati masjid besar tersebut, kakek dengan kemeja abu-abu ini terlihat excited saat memotret cucu laki-lakinya yang tersenyum manis ke arah kamera.

Sambil berpegangan tangan, sang kakek dan cucu ini menyusuri seluruh sisi masjid demi mendapat hasil foto terbaik untuk si cucu laki-laki tersebut.

Membuat netizen gemas, potret kakek dan cucu di masjid yang diunggah @artthmd ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Ini mengingatkan aku dengan memori bersama ayahku saat dirinya memotret saya di sekolah, di jalan, di rumah, dan di mana saja. Walaupun saya sangat malu, tapi ia selalu tersenyum saat mengambil foto tersebut. Ayah, aku mencintaimu" balas netizen dengan akun @aliciadi94 membagikan kisahnya.

Kakek dan cucu di masjid. (twitter/artthmd)
Kakek dan cucu di masjid. (twitter/artthmd)

 

"Jadi kangen almarhum abah. Dulu tiap sore sering dibonceng keliling sekitaran desa naik vespa, jajan es krim. By the way, lebaran tahun ini nggak bisa ziarah ke makam abah. Sedih banget" komentar netizen dengan akun @sleepyselppy.

"Aww hatiku menjadi uwu" ungkap akun Twitter @sahirashafie gemas.

Viral di Twitter, unggahan mengenai potret kakek dan cucu di masjid yang membuat netizen gemas ini telah mendapat lebih dari 38 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait