Internet

Anggota Polisi Hingga TNI Malah Kabur Saat Tangkap Orang Ini, Kok Bisa?

Sejumlah anggota polisi dan TNI ini justru dibuat kabur saat pria tersebut mengamuk dan balik mengejar mereka.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Anggota polisi dan TNI kabur. (twitter/Joker_killer76)
Anggota polisi dan TNI kabur. (twitter/Joker_killer76)

Hitekno.com - Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah anggota polisi dan TNI dibuat panik hingga kabur saat hendak menangkap seseorang pria yang menjadi target operasi baru-baru ini menjadi viral di Twitter.

Video viral tersebut mencuri perhatian hingga mendapat berbagai komentar netizen usai diunggah akun @Joker_killer76 pada Senin (4/5/2020) lalu.

"Ternyata pak polisi dan TNI-nya kabur,'' tulis cuitan akun tersebut.

Dari video berdurasi 20 detik yang diunggah, nampak sejumlah anggota polisi dan TNI yang menghampiri salah satu rumah untuk menangkap seorang pria yang menjadi target operasi tersebut.

Berhasil menggiring pria ini keluar dari rumah tersebut, sejumlah anggota polisi dan TNI ini justru dibuat kabur saat pria tersebut mengamuk dan balik mengejar mereka.

Anggota polisi dan TNI kabur. (twitter/Joker_killer76)
Anggota polisi dan TNI kabur. (twitter/Joker_killer76)

 

Berdasarkan cuitan akun tersebut, ternyata pria yang menjadi target operasi para polisi dan TNI ini adalah orang dengan masalah kejiwaan atau ODMK.

Entah apa yang membuat pria ini lalu ditangkap oleh pihak keamanan. Langsung menjadi viral di Twitter, unggahan ini langsung mendapat berbagai balasan dari netizen.

''Astagfirullah, yaa gitu aja pada lari, ODMK nggak megang apa-apa, cuma tangan kosong'' balas netizen dengan akun @Syambari.

''Kan kan udah gue kasih tahu, yang waras ngalah, masih ngeyel. Kalau gitu siapa yang beneran gila'' komentar akun Twitter @vey_ti.

''Bhuahahaha, pak polisi dan TNI aja pada kabur ngadepin ODMK, apalagi gue'' ungkap akun @Hendry_VAAN.

''Hahaha baru lihat ada yang kayak gini, ini mah ODMK hebat'' tulis netizen dengan akun Twitter @AlanFaeza.

Sejak diunggah dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai anggota polisi dan TNI yang kabur saat tangkap orang ini telah ditonton sebanyak lebih dari 86 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

Berita Terkait