Internet

Heboh Driver Ojol Angkut Dua Kardus Besar Pakai Motor, Bikin Netizen Ribut

Benarkah foto ini driver ojol angkut dua kardus besar menggunakan sepeda motor?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Viral di media sosial, potret seorang pengendara ojek online atau driver ojol yang menggunakan sepeda motor miliknya untuk angkut dua kardus besar.

Dalam foto yang viral di media sosial, driver ojol ini nampak menggunakan motornya untuk mengangkut alat elektronik berukuran jumbo.

Potret tersebut diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Sabtu (11/4/2020) yang kemudian membuat ramai netizen hingga viral di media sosial.

Dalam potret tersebut sekilas terlihat seorang pengendara motor dengan helm khas ala driver ojol dengan sebuah motor berjenis Yamaha Fino. Namun, yang membuat geger adalah muatan motor tersebut yang berupa dua buah kulkas.

Potret ini pun kemudian mengundang perdebatan di kalangan netizen. Kok bisa? Sebelum itu, simak potret di bawah ini baik-baik.

Viral ojol angkut dua kulkas. (Instagram/@newdramaojol.id)
Viral ojol angkut dua kulkas. (Instagram/@newdramaojol.id)

"Semangat terus bang," tulis akun Instagram @newdramaojol.id tersebut secara singkat.

Potret ini membuat netizen geram dengan pemesan layanan tersebut plus iba dengan driver ojol satu ini. Beberapa sindiran pedas pun melayang di kolom komentar, seperti yang ditulis oleh @ariepurwoko.

"Itu kenapa abangnya mau aja disuruh anter barang oversize gitu...Kalo ada masalah di jalan dgn polisi gimana?" ujarnya.

Walaupun banyak komentar senada dengan netizen di atas, tetapi ada juga yang merasa bahwa potret ini memicu ilusi visual, di mana sebenarnya kulkas tersebut diangkut oleh mobil di sebelah motor tersebut.

"Bagus ngambil gambarnya bikin salah paham aja," tulis @heyy_bebeii77.

"@heyy_bebeii77 tali rapianya liat ngapa et deh," sahut @iyarass.

"@iyarass hahaha gue fokus nya jok motornya lempeng ae," timpal @heyy_bebeii77.

Sebelum ikut untuk mengutarakan komentar pedas, kalau menurut Anda, mana yang benar nih? 

Itulah foto driver ojol yang angkut dua kardus besar menggunakan sepeda motor yang viral di media sosial. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

Berita Terkait