Internet

Pamer Pakai Masker Tiga Lapis, Gadis Cantik Ini Malah Dihujat Netizen

Diduga kuat, gadis cantik ini dibuat khawatir dengan wabah virus corona yang saat ini begitu menakutkan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gadis cantik pakai masker tiga lapis. (twitter/AREAJULID)
Gadis cantik pakai masker tiga lapis. (twitter/AREAJULID)

Hitekno.com - Unggahan @AREAJULID belum lama ini menjadi topik panas pengguna Twitter usai viral. Dalam unggahan tersebut, akun ini mengunggah potret seorang gadis cantik yang mengenakan masker tiga lapis. Dirinya lalu menjadi bahan hujatan netizen.

Diunggah pada Senin (30/3/2020), unggahan mengenai gadis cantik yang pakai masker tiga lapis ini langsung viral di Twitter dalam waktu singkat.

Tidak diketahui dengan pasti identitas gadis cantik ini, namun dalam unggahan Insta Story di akun Instagram miliknya, gadis ini menunjukkan aksi dirinya yang mengenakan tiga jenis masker sekaligus.

Menurut unggahannya tersebut, gadis cantik ini mengenakan masker collagen, masker sensi, dan masker N95 sekaligus di wajahnya.

"Masker 3 lapis: Masker collagen, Masker sensi, Masker N95" tulis gadis cantik tersebut dalam unggahannya.

Gadis cantik pakai masker tiga lapis. (twitter/AREAJULID)
Gadis cantik pakai masker tiga lapis. (twitter/AREAJULID)

 

Entah apa yang membuat gadis ini mengenakan masker tiga lapis. Diduga kuat, gadis cantik ini dibuat khawatir dengan wabah virus corona yang saat ini begitu menakutkan.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai gadis cantik yang pakai masker tiga lapis ini lalu mendapat berbagai komentar netizen.

"Udah sering ketemu orang cantik tapi caper sama bodohnya kelewatan jadi ga kaget lagi" tulis netizen dengan akun @astagalupagw.

"Sekarang cantik itu ga ngejamin bahwa dia pintar ya" balas pemilik akun @virginiawndaa.

Ilustrasi masker kesehatan. (Pixabay)
Ilustrasi masker kesehatan. (Pixabay)

 

"Apa nggak sesak napas ya mbak, kan kalau begitu ntar oksigen nggak nyampe otak, susah mikir deh jadinya" ungkap netizen pemilik akun @masihgelap.

"Ada orang pas pembagian kecakepan antre paling depan, giliran pembagian otak mundur paling belakang" komentar akun @jeongeukie.

Aksi gadis cantik yang memakai masker tiga lapis ini jelas saja mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya, di masa maraknya virus corona, benda satu ini sulit ditemukan keberadaannya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai gadis cantik yang pamer pakai masker tiga lapis ini sudah mendapat 222 retweets dan 1.800 komentar netizen.

Berita Terkait