Internet

Tak Hanya PornHub, Fakku Gratiskan Berlangganan Agar Kamu Betah di Rumah

Satu lagi hiburan agar betah di rumah.

Agung Pratnyawan

Ilsutrasi karakter anime. (Pixabay)
Ilsutrasi karakter anime. (Pixabay)

Hitekno.com - Situs dewasa Fakku memberikan menggeratiskan layanan berlangganan mereka untuk membuat orang-orang betah di rumah ketika menjalani karantina diri.

Seperti diberitakan sebelumnya, isolasi atau karantina diri dilakukan dalam rangka memutus rantai penularan virus corona baru SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Namun berlama-lama di rumah, terlebih yang lockdown berminggu-minggu tidaklah mudah. Tidak hanya butuh makanan dan minuman, juga butuh hiburan.

Dalam rangka membuat orang-orang betah di rumah, layanan situs dewasa ini menggratiskan masa langganan selama dua minggu.

Hal ini diumumkan Fakku melalui akun resmi Twitter @FAKKU pada Senin (30/3/2020) jika mereka menggratiskan layanan situs dewasa ini.

Berikut pengumuman Fakku melalui akun media sosial mereka:

"Ketika dunia terus mempraktikkan jarak sosial untuk memerangi penyebaran COVID-19, kita harus bersatu dan tetap di dalam tangan yang terlipat
Mulai SEKARANG, semua hentai berlangganan gratis untuk dua minggu ke depan di FAKKU.
TINGGAL DI RUMAH. FAKKU GRATIS."

Fakku gratiskan layanan berlangganan. (Twitter)
Fakku gratiskan layanan berlangganan. (Twitter)

 

Fakku sendiri adalah situs dewasa yang memberikan layanan konten dewasa berupa hentai. Atau konten dewasa dalam wujud manga atau komik Jepang.

Situs dewasa ini memang tidak bisa diakses memalaui Indonesia, karena telah diblokir oleh Kominfo. Namun bagi mereka yang berada di luar negeri, bisa mengaksesnya.

Dampak dari penggratisan layanan berlangganan konten dewasa ini, Fakku melaporkan peningkatan trafik signifikan ke server mereka.

Bahkan server Fakku sempat down beberapa jam setelah mengumumkan layanan berlangganan gratis agar orang-orang betah di rumah.

Berita Terkait