Games

Apex Legends Kalahkan Fortnite, dalam Pencarian Terpopuler di Situs Dewasa

Apex Legends vs Fortnite, PUBG masih dianggap?

Agung Pratnyawan

Apex Legends VS Fortnite. (EA.com)
Apex Legends VS Fortnite. (EA.com)

Hitekno.com - Situs dewasa, PornHub dikenal sering membongkar insight pencarian terpopuler mereka. Dan kali ini, pencarian Apex Legends di PornHub bisa melampaui Fortnite.

Game battle royale Apex Legends yang baru dirilis pada 4 Februari 2019 ini langsung menarik perhatian. Bahkan mampu menyaingi Fortnite dan PUBG yang lebih dulu hadir.

Saat ini memang Fortnite yang paling populer dan memiliki pemain terbanyak dibanding game battle royale lainnya. Yup, Fortnite bukan PUBG yang punya pemain terbanyak.

Namun popularitas Apex Legends mulai melejit. Bahkan di situs dewasa PornHub ini, sempat melampaui pencarian Fortnite.

Dari data insight PorHub, lonjakan ini terjadi mulai dari tanggal 15 Februari 2019 dan puncaknya terjadi pada 18 Februari 2019.

Apex Legends VS Fortnite. (PornHub)
Apex Legends VS Fortnite. (PornHub)

 

Di puncak, pencarian Apex Legends di situs dewasa ini mencapai 357.701. Sedangkan pencarian Fortnite stabil di angka 151.000 setiap harinya.

Namun sejak 21 Februari 2019, pencarian game battle royale baru ini mulai menurun. Namun angka pencariannya tetap stabil sekitar 90 ribu setiap harinya.

Meski Fortnite kembali jadi game paling dicari di PornHub, namun Apex Legends membuktikan popularitasnya tak bisa dianggap remeh.

Kini Apex Legends bertengger di antara game-game paling dicari di situs dewasa bersama Fortnite. Tapi kenapa PUBG tidak masuk ya?

Berita Terkait