Internet

Video Viral, Tikus Ini Santuy Nongkrong di Atas Magic Com

Antara ngakak dan kesal, aksi tikus ini jadi perhatian netizen.

Dinar Surya Oktarini

Tikus nongkrong di magic com. (Twitter/@Uwwuu_)
Tikus nongkrong di magic com. (Twitter/@Uwwuu_)

Hitekno.com - Beberapa orang menganggap hewan tikus menjijikan dan dikenal dengan hal-hal yang kotor lainnya. Maka, tidak heran jika seseorang merasa kesal saat melihat tikus berkeliaran di rumah apalagi hingga menyentuh makanan.

Belum lama ini, seorang netizen pun membagikan video dirinya saat menemukan tikus berukuran cukup besar di rumah.

Namun, alih-alih takut, terdengar jika pemilik suara dalam video viral tersebut malah memarahi si tikus yang asyik nongkrong di atas rice cooker dan mencuri nasi.

"Nggak ada akhlaq emang!!!" tulis akun @uwwuu_ sembari mengunggah video yang si tikus.

Tikus Nongkrong di Rice Cooker (twitter.com/Uwwuu_)
Tikus Nongkrong di Rice Cooker (twitter.com/Uwwuu_)

"Ini tikus yang nggak tahu diri, nggak punya adab! Heh! Yang namanya tikus! Tikus awas! Aku nggak mau lagi makan!" ujarnya sambil membentak tikus tersebut.

Kocaknya, tikus itu malah tetap asyik memakan nasi sebelum akhirnya kabur dan membuat si perekam video sontak panik.

"Maaf kak mau ngasih tau, itu bukan tikus. Karena pas diteriakin tikus, dia cuek dan nggak ngeliat," komentar salah satu akun.

"Jangan gitu. Dia Remy di film Ratatouille, lagi mau bikin nasgor."

"Benci banget sama tikus zaman sekarang."

"Gue kira kucing anjir saking gedenya."

"Bukannya ditangkep malah diteriakin, dia mana ngertii," imbuh komentar lainnya.

Hingga kini, video tikus yang asyik nongkrong di rice cooker itu sendiri sudah diretweet 3,8 ribu kali dan mendapat lebih dari 8 ribu likes oleh netizen yang terhibur. Ada-ada saja ya si tikus nih!(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait