Internet

Nyinyir Jokowi Negatif Virus Corona, Roy Suryo Balik Disindir Netizen

Roy Suryo menuding bahwa Jokowi negatif virus corona karena sering meminum jamu atau telah meminum vaksin dari China.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Roy Suryo. [Suara.com/Adhitya Himawan]
Roy Suryo. [Suara.com/Adhitya Himawan]

Hitekno.com - Roy Suryo kembali membuat cuitan kontroversi di Twitter baru-baru ini. Kali ini, politikus ini nyinyir terhadap hasil tes Jokowi yang negatif virus corona. Karena aksinya ini, Roy Suryo lalu disindir balik oleh netizen.

Cuitan nyinyir Roy Suryo ini dibuat dan diunggah melalui akun Twitter pribadinya @KRMTRoySuryo2 pada Kamis (19/3/2020) lalu.

Dalam cuitannya, Roy Suryo menuding bahwa Jokowi negatif virus corona karena sering meminum jamu atau telah meminum vaksin dari China.

''Tweeps, Alhamdulillah Presiden @jokowi dinyatakan negatif COVID-19. Apakah karena 'minum jamu' atau sudah menggunakan 'vaksin dari China' yang disebut-sebut Bodoman? Wallahualam,'' tulis Roy Suryo.

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan selamat pada Jokowi yang dapat kembali blusukan lagi walaupun ada social-distance yang dapat diatur.

Roy Suryo nyinyirin Jokowi. (twitter/KRMTRoySuryo2)
Roy Suryo nyinyirin Jokowi. (twitter/KRMTRoySuryo2)

 

''Yang jelas, selamat blusukan lagi pak. Meski ada social-distance kan tetap bisa saja diatur, jagolah beginian'' ungkapnya menambahkan.

Nyinyiran Roy Suryo pada hasil tes Jokowi untuk virus corona ini langsung saja ditanggapi netizen yang justru balik menyindir mantan politikus ini.

Beberapa netizen menyindir Roy Suryo dengan kasus aset negara yang masih dibawa Roy Suryo selama menjadi politikus.

''Sekedar bertanya @KRMTRoySuryo2, apakah cuitan anda ini karena dampak gak kepake lagi?'' tulis netizen pemilik akun @ellenrie1 nyinyir.

Ilustrasi virus corona. (Pixabay)
Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

 

''Roy, udah kamu kembalikan belum karpet bekas yang kamu boyong ke rumahmu?'' balas akun Twitter @Penyuka_ombak.

''Panci-pancinya sudah dikembalikan pak? Malu tuh pak, sekelas panci juga diembat'' komentar netizen dengan akun @Rudi_Tarigan.

Cuitan Roy Suryo mengenai Jokowi negatif virus corona ini sudah mendapat 193 retweets dan puluhan komentar netizen yang rata-rata memberikan sindiran padanya.

Berita Terkait