Internet

Ingin Jaga Kebersihan, Wanita Ini Tak Sadar Cuci Tangan Pakai Keju

Bentuknya mirip sabun batang, wanita cuci tangan pakai keju ini buat netizen tertawa.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi Keju. (Pexels)
Ilustrasi Keju. (Pexels)

Hitekno.com - Wabah virus corona yang kian menyebar di beberapa negara ini membuat banyak orang dihimbau untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Untuk mencegah virus corona, disarankan untuk mencuci tangan sesering mungkin. 

Bicara soal cuci tangan, belum lama ini publik dibuat tertawa oleh aksi tak terduga yang dilakukan seorang wanita.

Ya, wanita ini menyebutkan bahwa dirinya tak sadar beberapa hari mencuci tangan dengan menggunakan keju berbentuk kotak mirip sabun batang.

Dikutip Guideku.com dari laman Mirror, Kamis (19/3/2020) wanita bernama Miley ini sempat bingung ketika mencoba mencuci kedua tangannya.

Bukan tanpa alasan, sebab benda berwarna kuning berbentuk kotak itu tak mengeluarkan busa ketika digosok dan diberi air.
Tetapi dirinya berpikiran positif, dan menganggap sabun tersebut memiliki kandungan berbeda sehingga tidak mengeluarkan busa.

Ngakak, Disangka Sabun, Wanita Ini Nggak Sadar Cuci Tangan Pakai Keju! (Reddit)
Ngakak, Disangka Sabun, Wanita Ini Nggak Sadar Cuci Tangan Pakai Keju! (Reddit)

 

"Aku baru sadar bahwa sabun yang aku gunakan tak mengeluarkan busa, sebab itu sebenarnya adalah keju," tulis Miley lewat akun Reddit miliknya.

Wanita itu menyebutkan jika dirinya mencuci piring dengan menggunakan sabun cair. Sedangkan untuk kedua tangannya, Miley lebih suka menggunakan sabun batang.

Usut punya usut, ternyata keju yang disangkanya merupakan sabun tersebut merupakan keju cheddar yang baru saja dikluarkannya dari kulkas.

Karena teksturnya keras, Miley pun lupa dan mengira bahwa keju cheddar yang dibelinya itu adalah sabun.

Sontak foto keju disangka sabun tersebut mendadak viral dan banjir komentar dari para netizen.

Duh, ada-ada saja ya kejadian keju disangka sabun ini. Apakah travelers di rumah pernah mengalami kejadian serupa Miley??(Guideku.com/Arendya Nariswari)

Berita Terkait