Internet

Temani Masa Isolasi Virus Corona, Ini Deretan Kode Promo Grab

Langsung dicatat ya, berikut beberapa kode promo Grab.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Masa isolasi dari virus corona sudah resmi dimulai. Beberapa perusahaan dan sekolah resmi memberlakukan work from home dan belajar online. Menemani masa isolasi kamu, berikut beberapa kode promo Grab yang bisa kamu pakai segera.

Kode promo Grab yang berlaku di aplikasi ojek online ini mencakup Grab Bike, Grab Car, hingga Grab Food. Agar masa isolasi kamu tidak menjadi membosankan, kode-kode berikut ini harus segera kamu tahu ya.

Untuk tetap menjaga kesehatan saat memakai deretan kode promo Grab ini, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan, makan makanan bergizi hingga memakai masker di tempat umum ya.

Cara penggunaan kode promo Grab ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu memasukkan kode promo ke kolom 'Add a promo' sebelum kemudian membuat orderan Grab Bike, Grab Car, atau Grab Food. Langsung dicatat ya, berikut beberapa kode promo Grab.

1. NGIRITYOKOVO

Ilustrasi virus corona. (Pixabay)
Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

 

Kode promo Grab yang pertama ini berlaku sejak 18 Maret 2020 hingga 24 Maret 2020 dan dapat digunakan dari pukul 06.00 hingga 23.59. Promo ini hanya dapat digunakan sebanyak 5 kali untuk Grab Car dengan potongan mencapai Rp 4.000.

2. GRABWAE dan GRABWAEOVO

Kode kedua ini dapat kamu gunakan untuk memesan makanan melalui Grab Food. Promo ini berlaku sejak 16 Maret 2020 hingga 22 Maret 2020 mendatang. Kamu bisa mendapatkan potongan hingga Rp 20.000 untuk pembayaran cash dan Rp 25.000 untuk OVO.

3. YOGHEPI

Pengguna Grab Bike, kode promo Grab ini bisa kamu gunakan. Berlaku sejak 16 Maret 2020 hingga 22 Maret 2020, kode promo ini memberikanmu 90 persen potongan lho.

4. BM50

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Dikson 50 persen dari Grab sudah menunggu kamu yang ingin melakukan orderan Grab Food. Promo satu ini berlaku sejak 16 Maret 2020 hingga 22 Maret 2020.

5. BM40

Diskon 40 persen dengan kode ini bisa kamu gunakan untuk membeli Grab Food sebanyak 5 kali pemesanan. Masih lama, promo ini masih bisa berlaku hingga 22 Maret 2020 mendatang.

Itu tadi deretan kode promo Grab yang bisa menemani masa isolasi virus corona yang tengah berlangsung. Tetap jaga kesehatan ya.

Berita Terkait