Internet

Tak Sesuai Ekspektasi, Tampilan Bakso Komplit Ini Bikin Nangis

Ini yang dinamakan ekspektasi kadang tak sesuai realita.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi bakso. [Shutterstock]
Ilustrasi bakso. [Shutterstock]

Hitekno.com - Salah satu kuliner khas Indonesia yang populer dan penggemar adalah bakso, kelezatan dari daging bakso dan kuah kaldu sapi membuat makanan ini menjadi pilihan. 

Semangkuk sajian bakso komplit lazimnya terdiri dari mie kuning, mie putih, serta daging bakso itu sendiri.

Mungkin gambaran itulah yang terbesit di kepala netizen ini tatkala memutuskan untuk memesan menu bakso di layanan pesan antar ojek online.

Terlebih, foto menu bakso komplit yang ditampilkan si empunya warung bakso di aplikasi ojol terlihat sangat menyakinkan. Namun sayang, kenyataannya malah tak sesuai ekspektasi.

Melalui akun instagram @_sadfood, seorang netizen dengan akun @mahanani24 membagikan pengalaman pahit yang harus dialami saat membeli bakso melalui layanan pesan antar.

Tak Seindah di Foto, Tampilan Bakso Komplit Delivery Ini Bikin Nyesek. (instagram.com/_sadfood)
Tak Seindah di Foto, Tampilan Bakso Komplit Delivery Ini Bikin Nyesek. (instagram.com/_sadfood)

Diceritakan, awalnya netizen asal Jogja ini membeli bakso lantaran anaknya berkeinginan untuk menyantap kuliner ini.

"Ada nih bakso komplit harga Rp 14 ribu. Sama ongkir jadi Rp 19 ribu lah. Beli lah 1 porsi bakso mie putih karena kesukaannya pakai mie putih," beber @mahanani24 pada caption seperti dikutip Guideku, Rabu (18/3/2020).

Begitu pesanan sampai, alangkah terkejutnnya netizen ini lantaran sajian bakso yang datang tak sesuai dengan ekspektasi, yakni hanya berisi mie putih, kuah, dan tahu kecil.

Tak Seindah di Foto, Tampilan Bakso Komplit Delivery Ini Bikin Nyesek. (instagram.com/_sadfood)
Tak Seindah di Foto, Tampilan Bakso Komplit Delivery Ini Bikin Nyesek. (instagram.com/_sadfood)

"Loh kok cuma mie putih dan kuah. Ini yang jual lupa apa gimana masukin baksonya, dan ngga ada saos kecap juga biasanya ada kan di pisah, sambungnya.

Selepas cerita sedih bakso komplit dibagikan, netizen lain pun langsung meramaikan kolom komentar dengan respon beragam.

"Yak baso komplit, komplit keselnya," tulis seorang netizen.

"Ini kayak bihun rebus instan dikasih tahu goreng di rumah," ujar netizen.

"Mungkin ngga, 1 plastik yang isinya baso itu ketinggalan ga dimasukin ke kresek? Cuma 1 plastik kuah doang yang kebawa ke dalam kresek," sambung netizen lainnya.

Duh, kok bisa gitu ya. Bagaimana pendapat kalian soal tragedi bakso komplit ini? Tulis di kolom komentar, ya!(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)

Berita Terkait