Tag Berita: bakso

TERKINI

Jika diperhatikan, penjual bakso keliling ini nampak membawa HT yang biasanya digunakan oleh orang-orang yang sedang menyamar.
internet | 15:09 WIB
Si pembeli mengaku bingung cara mengembalikkan mangkok bakso milik penjual tersebut.
internet | 18:24 WIB
Lapak penjual ini dijuluki Bakso Prindapan oleh netizen.
internet | 10:10 WIB
Setelah diperhatikan, alas duduk di pinggir jalan ini menggunakan spanduk kampanye dengan wajah Puan Maharani, Megawati serta Soekarno.
internet | 14:19 WIB
"Penjual bakso be like: yes yes dulu lah yang penting beli," kata netizen.
internet | 13:25 WIB
Customer seksi tersebut menanti dengan sabar saat penjual bakso menyiapkan pesanannya.
internet | 13:16 WIB
Cewek ini curhat bahwa ia menemukan yang mencurigakan di dalam bakso.
internet | 15:34 WIB
Lihat wujud bakso setengah porsi ini, coba temukan kejanggalannyannya.
internet | 11:51 WIB
Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang terjadi, namun berdasarkan video tersebut, gerobak ini terpelentar sesaat setelah kereta lewat.
internet | 17:18 WIB
"Justru para cowok tuh nyari pendamping hidup yang kayak gini," kata netizen lain.
internet | 13:35 WIB
Salah satu reaksi yang diberikan datang dari sejumlah tukang bakso di video yang viral di Instagram ini.
internet | 09:09 WIB
"Tanpa basa-basi, patut diapresiasi," kata netizen lain.
internet | 09:24 WIB
Setelah video gadis cantik membeli bakso ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.
internet | 14:38 WIB
"Penjual baksonya ternyata tukang gombal," kata netizen.
internet | 21:14 WIB
"Mungkin bapaknya butuh perhatian lebih," kata netizen.
internet | 21:41 WIB
Lihat penampilan penjual bakso cantik ini, beda banget saat dinas sama saat diajak jalan.
internet | 18:00 WIB
Usai unggahan mengenai tukang bakso yang nekat pakai botol saos ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.
internet | 17:16 WIB
Tunjukkan botol saos bakso ini ke emak-emak, bagaimana reaksinya?
internet | 10:35 WIB
"Munduran dikit mbak jualan baksonya. Cantiknya kelewatan," gombal netizen.
internet | 19:56 WIB
"Baru jualan udah dapat cobaan kasihan abangnya," kata netizen lain.
internet | 18:45 WIB
Lihat sepatunya, netizen langsung menaruh curiga pada penjual bakso keliling ini.
internet | 11:48 WIB
Lihat benda yang terjaduh dari gerobak penjual bakso ini. Hmmm...
internet | 18:30 WIB
Lihat trik marketing warung bakso ini, netizen malah kesal sendiri.
internet | 06:30 WIB
"Gue kata apa. Meleng aja sih," tulis pengunggah dalam video itu.
internet | 18:00 WIB
Ada yang pernah makan?
internet | 13:30 WIB
Harga mie ayam cuma Rp 2.000 dan bakso hanya Rp 3.000, seperti apa wujudnya?
internet | 10:19 WIB
Ke mana pengantin ini menghilang?
internet | 06:30 WIB
Keisengan orang kaya terkadang membuat orang geleng-geleng kepala.
internet | 15:45 WIB
Gokil sih ini porsinya!
internet | 17:34 WIB