Internet

Netizen Cari Pria MP3 yang Sering Muncul di Playlist Warnet Tahun 2000-an

Hadiah yang event ini tawarkan juga cukup menarik, yaitu tiket nonton untuk siapa saja yang berhasil menemukan sosok misterius ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pria di playlist warnet tahun 2000-an. (twitter/everblastfest)
Pria di playlist warnet tahun 2000-an. (twitter/everblastfest)

Hitekno.com - Tahun 2000-an, saat kamu memutar satu lagu di music player, kamu tentu sudah tidak asing dengan wajah seorang pria MP3 yang sering muncul di playlist warnet. Bertahun-tahun berlalu, netizen kini mencoba mencari sosok pria tersebut. Berhasil nggak ya?

Adalah pemilik akun @everblastfest yang pertama kali menyampaikan keinginannya menemukan sosok pria MP3 yang sering muncul di lagu-lagu playlist warnet ini. Akun event ini bahkan menyediakan hadiah untuk siapapun yang berhasil menemukan sosok tersebut.

Foto pria MP3 yang sering muncul di lagu-lagu playlist warnet ini memperlihatkan dirinya mengenakan kemeja berwarna abu-abu sambil tersenyum ke arah kamera.

"Bantu kita temuin om penyelamat playlist warnet di tahun 2000-an ini!! Mau kita kasih tiket dan akomodasi untuk ke #EverBlastFest" tulis @everblastfest dalam cuitannya.

Hadiah yang event ini tawarkan juga cukup menarik, yaitu tiket nonton untuk siapa saja yang berhasil menemukan sosok misterius ini. Dalam waktu singkat, kolom balasan unggahan ini lalu dibanjiri berbagai komentar netizen yang membantu menemukan.

Pria di playlist warnet tahun 2000-an. (twitter/everblastfest)
Pria di playlist warnet tahun 2000-an. (twitter/everblastfest)

 

Menurut salah satu netizen dengan akun @nanahusnana, pria MP3 yang sering muncul di playlist warnet tahun 2000-an ini bernama Amalsyarif As dan kini tinggal di Makassar.

"Namanya Amalsyarif As, sekarang tinggal di Makassar, kerjanya di Telkom, umurnya kurang lebih 39/40-an, ini fotonya sekarang, ayo kasih aku tiket min" tulis @nanahusnana.

Diminta untuk mengungkap sosok pria MP3 yang sering muncul di playlist warnet tahun 2000-an ini, netizen dibuat throwback dengan masa-masa melihat pria ini sebagai cover lagu di beberapa music player.

Pria di playlist warnet tahun 2000-an. (twitter/nanahusnana)
Pria di playlist warnet tahun 2000-an. (twitter/nanahusnana)

 

"Inget banget gua, download lagu Raisa yang Apalah Arti Menunggu, covernya muka orang ini" tulis netizen dengan akun @babykinderjoy.

"Zaman-zaman pemuja Super Junior, SNSD dan 2PM, download lagu Korea juga cover song-nya mas-mas ini" balas akun @yapohon.

Usai berhasil ditemukan, masih belum diketahui siapa netizen yang berhasil mendapatkan tiket konser gratis dari @everblastfest ini.

Namun, usai dibuat, unggahan @everblastfest yang mencari sosok pria MP3 yang sering muncul di playlist warnet ini sudah mendapat lebih dari 6.000 retweets dan 398 komentar netizen.

Berita Terkait