Hadirkan Produk Ini, Smartfren Klaim Raja Paket Internet Unlimited

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Rabu, 04 Maret 2020 | 18:30 WIB
Ilustrasi Booth Smartfren. (Smartfren)

Ilustrasi Booth Smartfren. (Smartfren)

Hitekno.com - Pada acara Press Conference Smartfren yang diadakan di Hotel Jambu Luwuk Yogyakarta pada hari Rabu (04/02/2020), Smartfren mengklaim bahwa pihaknya mengukuhkan diri sebagai "Raja Paket Internet Unlimited 4G".

Hal tersebut mantap mereka klaim setelah provider internet itu meluncurkan varian produk terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite.

Berbeda dengan Super 4G Unlimited 75K yang mempunyai FUP 1 GB per hari, Super 4G Unlimited Lite ini memiliki FUP 500 MB per hari.

Baca Juga: Jepang Tawarkan Internet 10 Gbps Cuma Rp 800 Ribuan Perbulan, Murah!

Dalam acara Press Conference Smartfren, Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan riset sebelum meluncurkan produk ini ke pasar milenial.

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam.

Baca Juga: Advan Rilis Hape Online, Desain Jadul Tapi Bisa Internetan

Produk Smartfren baru bernama Smartfren Unlimited Lite. (Smartfren)
Produk Smartfren baru bernama Smartfren Unlimited Lite. (Smartfren)

Mereka mengklaim bahwa paket ini dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta "Worry Free" karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

"Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing-masing dengan kecepatan full 4G tanpa perlu khawatir gigit jari terkena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa," klaim Joseph Marthinus Gultom.

Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java saat mengenalkan produk baru Smartfren. (HiTekno.com/ Rezza Rachmanta)
Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java saat mengenalkan produk baru Smartfren. (HiTekno.com/ Rezza Rachmanta)

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp 50 ribu dengan batas pemakaian wajar 500 MB setiap harinya.

Baca Juga: Remaja Ini Bikin Internet Provider Kalang Kabut, Apa yang Dilakukannya?

Selain itu, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Dengan deretan produk Unlimited di atas, Smartfren mengklaim dan memantapkan diri sebagai "Raja Paket Unlimited Full 4G".

Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Kelima

Baca Juga: Mobil Disegel Pakai Alat Canggih, Pemilik Malah Panen Internet Gratis

Pemenang Smartfren WOW ke-5. [Smartfren]
Pemenang Smartfren WOW ke-5. [Smartfren]

Baroroh Shofiati (Shofi), mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW Tahap ke-5.

Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta pada 5 Februari 2020 lalu, mahasiswi Jurusan Akuntansi ini berhasil menjadi pemilik rumah senilai Rp 1 miliar setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya program Undian Smartfren WOW Tahap ke-5, antara lain, Yusuf Mustofa (Semarang) pemenang 1 unit mobil Kijang Innova.

Sementara tiga pemenang masing-masing satu unit sepeda motor antara lain Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan), dan Kholilah (Jakarta Timur).

Dalam waktu dekat, Smartfren akan menggelar Smartfren WOW Carnival 2020 regional Yogyakarta untuk menggaet kaum milenial dengan menghadirkan Guyon Waton dan Ndarboy Genk serta mengingatkan pelanggan Smartren bahwa Undian Smartfren WOW masih tetap berjalan.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak