Program Undian Smartfren WOW Berlanjut di 2020, Yuk Ikutan!

Untuk Januari 2020, telah didapatkan pemenang undian Smartfren WOW. Siapa saja?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Rabu, 22 Januari 2020 | 15:48 WIB
Program Undia Smartfren WOW. (Smartfren)

Program Undia Smartfren WOW. (Smartfren)

Hitekno.com - Setelah berlangsung 3 periode dan mengucurkan miliaran rupiah, program undian Smartfren WOW bakal berlanjut di 2020 ini.

Dalam pernyataan resminya, Smartfren mengumumkan akan melanjutkan tetap meneruskan program undian Smartfren WOW di tahun 2020.

Bahkan di bulan Januari 2020, Smartfren kembali mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ke-4. Hingga saat ini, sudah didapat 4 pemenang rumah yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Baca Juga: Adakan Wow Carnival, Petinggi Smartfren Ungkapkan Pencapaian Perusahaan

Proses pengundian Tahap IV telah dilakukan di Jakarta pada 8 Januari 2020 lalu di Kantor Smartfren Jakarta Pusat dan dilakukan dihadapan petugas berwenang dari Depsos, Notaris dan Kepolisian RI. 

Dari hasil pengundian, didapat pemenang hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar jatuh adalah seorang pelanggan Smartfren asal Lampung yaitu Ratna Maya Sari.

Ratna Maya Sari, pelanggan Smartfren asal Lampung menjadi yang paling beruntung mendapatkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah dari undian Smartfren WOW. (dok. Smartfren)
Ratna Maya Sari, pelanggan Smartfren asal Lampung menjadi yang paling beruntung mendapatkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah dari undian Smartfren WOW. (dok. Smartfren)

Ratna Maya Sari saat ini bekerja sebagai seorang pramusaji di Jakarta Barat, mendapatkan hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar.

Baca Juga: Auto Ambyar! Begini Meriahnya Smartfren Wow Carnival di Yogyakarta

Yang unik, di tahap ke-4 undian ini berlangsung, Jember mencetak dua orang pemenang masing masing Radhika Alam Ardiansyah sebagai pemenang kedua dengan hadiah berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi sebagai pemenang hadiah Vespa.

Kemudian berturut turut Rizqy Rachman Oktafrian asal Bekasi, dan Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga menjadi pemenang hadiah Vespa.

(Ki-Ka): Undian Smartfren WOW tahap ke-4 dikuasai oleh Jember, dimana dua orang pelanggan Smartfren asal Jember masing masing Radhika Alam Ardiansyah (kiri) menjadi pemenang hadiah kedua berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi (kanan) sebagai pemenang hadiah Vespa. (dok. Smartfren)
(Ki-Ka): Undian Smartfren WOW tahap ke-4 dikuasai oleh Jember, dimana dua orang pelanggan Smartfren asal Jember masing masing Radhika Alam Ardiansyah (kiri) menjadi pemenang hadiah kedua berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi (kanan) sebagai pemenang hadiah Vespa. (dok. Smartfren)

Selain kelima pelanggan beruntung di atas, Smartfren juga mengumumkan ratusan pemenang hadiah lainnya, mulai dari 5 unit iPhone XR, 10 paket liburan, 50 unit Samsung A10s, 100 unit Bluetooth speaker JBL GO, 300 voucher pulsa Smartfren senilai Rp 300.000,-, dan 530 voucher belanja senilai Rp  200.000,-.

Baca Juga: Inilah Pemenang Undian Smartfren WOW Tahap Kedua

Untuk mengetahui secara lengkap daftar pemenang undian Smartfren WOW tahap ke-4, silahkan kunjungi laman https://www.smartfren.com/wow/pemenang. 

Program undian Smartfren WOW adalah sebuah program apresiasi bagi para pelanggan Smartfren.

Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga didapuk menjadi pemenang hadiah Vespa. (dok. Smartfren)
Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga didapuk menjadi pemenang hadiah Vespa. (dok. Smartfren)

Pelanggan dapat mengikuti undian Smartfren WOW cukup dengan menukar SmartPoin miliknya masing masing. Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW.

Baca Juga: Diundi Setiap Bulan, Smartfren WOW Siapkan Kejutan Bertabur Hadiah

Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Untuk informasi lebih lanjut, dan mengetahui pemenang ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: [email protected].

Hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak