Internet

Nyinyir Video TikTok Para Gubernur, Netizen: 3 Orang Favorit ft Pak Anies

Salah satu netizen menyebut bahwa dalam video ini ada 3 orang favorit netizen bersama Anies Baswedan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Viral TikTok Gubernur Ganjar, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan (Screenshot Youtube Najwa Shihab)
Viral TikTok Gubernur Ganjar, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan (Screenshot Youtube Najwa Shihab)

Hitekno.com - Saat tampil dalam acara Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab, Mata Najwa Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan membuat video TikTok. Cukup disorot, penampilan Anies Baswedan di video TikTok tersebut justru banjir nyinyir dari netizen.

Seperti yang diketahui sebelumnya, tampilnya 3 gubernur hits dalam program Mata Najwa pada Rabu (19/2/2020) ini sebagai perayaan satu dekade program acara yang dipandu Najwa Shihab.

Memanfaatkan momen, Najwa Shihab lalu mengajak ketiga gubernur tersebut untuk membuat video TikTok yang kekinian. Bukan main-main, Any Song Challenge dari penyanyi asal Korea Selatan, Zico lalu dipilih sebagai konsep video TikTok tersebut.

Cukup luwes, pemimpin DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah ini mengikuti tiap gerakan dari Any Song Challenge. Tepuk tangan yang keras dari penonton menjadi pujian untuk aksi 3 gubernur ini.

Sayangnya, netizen Twitter tidak sependapat dengan para penonton di studio Mata Najwa. Sebaliknya, dari ketiga gubernur ini, Anies Baswedan menjadi sasaran empuk netizen yang mengirim komentar nyinyir.

3 Gubernur tarikan Anysong Challenge. (Instagram/ridwan kamil)

 

Salah satu netizen menyebut bahwa dalam video ini ada 3 orang favorit netizen bersama Anies Baswedan. Hal tersebut benar saja merupakan sindiran untuk Anies Baswedan yang kerap kali menjadi bulan-bulanan netizen.

"3 orang favorit netizen ft Pak Anies" tulis netizen tersebut.

Seolah sepakat dengan netizen ini, berbagai komentar dari netizen lain juga ikut diberikan di kolom balasan unggahan ini.

"3 orang favorit netizen dan lainnya" balas netizen lain dalam kolom balasan unggahan ini.

"Jahat tapi betul" ungkap pemilik akun lainnya.

"Karena Pak Anies favorit citizen ya?" komentar akun lainnya.

Menjadi hadiah untuk perayaan satu dekade program Mata Najwa, terlepas dari segala komentar nyinyir netizen, aksi Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan saat bermain TikTok ini jelas aja menjadi hiburan tersendiri.

Berita Terkait