Internet

Lukisan Anak Kecil Diedit Porno Begini, Netizen Geram

Tidak ada yang salah dengan lukisan anak kecil ini, namun netizen justru mengartikannya dengan hal yang berbau porno.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Lukisan anak kecil diedit porno. (twitter/hazelnvt)
Lukisan anak kecil diedit porno. (twitter/hazelnvt)

Hitekno.com - Timeline Twitter baru-baru ini dibuat heboh dengan lukisan seorang anak kecil yang dikaitkan dengan hal porno. Menjadi viral di Twitter, fakta mengenai lukisan ini akhirnya terkuak, tidak lagi menjadi candaan, aksi ini justru membuat netizen geram.

Lukisan anak kecil ini pertama kali mencuri perhatian usai diunggah @subtanyarl. Dalam cuitan tersebut, seorang anak laki-laki nampak memamerkan lukisannya sambil tersenyum ke arah kamera.

Dalam cuitan tersebut, anak kecil ini nampak melukis pemandangan dengan dua gunung serta bukit-bukit lengkap dengan hutan di sekelilingnya. Tidak ada yang salah dengan lukisan anak kecil ini, namun netizen justru mengartikannya dengan hal yang berbau porno.

''Begini seharusnya anak jaman sekarang, kreatif. Pemandangannya bagus, eh bentar deh, kok??'' tulis @subtanyarl.

Namun, rupanya lukisan itu bukanlah karya anak kecil tersebut. Foto yang viral di Twitter itu telah melalui proses editing oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Lukisan anak kecil diedit porno. (twitter/hazelnvt)
Lukisan anak kecil diedit porno. (twitter/hazelnvt)

 

Faktanya, anak kecil ini melukis seorang anak laki-laki dan perempuan yang berjalan sambil memegang dua bendera berwarna merah dan putih.

''Nggak lucu jan*** yang ngedit, kasihan adeknya udah ngewarna bener-bener, diedit cuma buat konten. Gak menghargai karya banget a**'' cuit akun @hazelnvt.

Ulah oknum tidak bertanggung jawab ini langsung saja membuat netizen geram dan berharap bahwa kejadian ini tidak seharusnya terjadi dan dilakukan.

''Demi konten gitu amad, gak ada akhlak'' tulis netizen dengan akun @puntenmaap.

Lukisan anak kecil diedit porno. (twitter/hazelnvt)
Lukisan anak kecil diedit porno. (twitter/hazelnvt)

 

''Kasihan adeknya woi, yang ngedit geblek bener. Kalau mau ngedit gitu pakai muka lo sendiri aja ngapa dah. Biar elu yang dikira ngeres'' balas akun @alpharain_99.

''Go**** ngawur sumpah yang ngedit. Adeknya udah bener-bener buat gambaran bagus tapi malah diedit gambar ngawur kasihan adeknya'' ungkap @widdiwwwww.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai lukisan anak kecil yang diedit porno begini sudah mendapat lebih dari 14 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait