Internet

Disangka Asli, Akun Instagram Kareena Kapoor Ternyata Milik Orang Indonesia

Si pemilik merupakan fans berat Kareena Kapoor.

Agung Pratnyawan

Kareena Kapoor. (Instagram)
Kareena Kapoor. (Instagram)

Hitekno.com - Akun Instagram Kareena Kapoor sempat terlibat keributan dengan putri Iis Dahlia, Juwita Salshadilla. Namun siapa sangka akun Instagram @therealkareenakapoor bukan milik aktris Bollywood Kareena Kapoor.

Ternyata banyak yang percaya kalau akun Instagram @therealkareenakapoor dengan 4,9 juta follower ini milik Kareena Kapoor.

Padahal di India sendiri, sudah bukan rahasia kalau Kareena Kapoor tak memiliki akun media sosial. Baik itu Facebook, Twitter maupun Instagram.

Gara-gara media banyak yang menulis kalau akun @therealkareenakapoor milik istri aktor Saif Ali Khan, banyak penggemar Kareena Kapoor menertawakan.

Salah seorangnya adalah Lina Mukherjee, selebrgam yang terkenal karena foto dengan puluhan bintang Bollywood.

Menurut Lina Mukherjee, terlalu konyol kalau seorang Kareena Kapoor mengurusi masalah anak Iis Dahlia. Ia juga menegaskan kalau Kareena tak memiliki akun media sosial.

Selain itu, Lina Mukherjee mengungkap kalau rupanya pemilik akun @therealkareenakapoor adalah orang Indonesia.

Akun Instagram disangka Kareena Kapoor. (Instagram)
Akun Instagram disangka Kareena Kapoor. (Instagram)

 

"Dia (pemilik akun @therealkareenakapoor) aku lumayan kenal. Dia itu fans berat Kareena Kapoor juga. Banyak followersnya karena orang mengira itu akun official," kata Lina Mukherjee saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/1/2020).

Namun sayangnya, Lina Mukherjee enggan mengungkap siapa pemilik akun @therealkareenakapoor.

"Aku nggak bisa sebutkan namanya. Orang Indonesia dan laki-laki," ungkap Lina Mukherjee.

Soal akun Instagram @therealkareenakapoor, Lina Mukherjee mengaku pihak Kareena Kapoor sendiri tak merasa keberatan.

"Kalau Kareena Kapoor sendiri masal bodo dengan hal kayak gitu. Manajernya juga nggak masalah, mungkin anggapnya promo gratis. Manajernya aja follow akun tersebut," jelas Lina Mukherjee.

Seperti diketahui, berita ini menjadi ramai setelah Iis Dahlia mengunggah video di Instagram Story. Dalam video tersebut, Iis mengajak putrinya, Juwita Salshadilla untuk menonton film Bollywood.

Salsa menolak ajakan sang ibu dan mengatakan kalau orang India jorok.

Juwita Salshadilla [Instagram]
Juwita Salshadilla [Instagram]

 

Gara-gara video tersebut, Juwita Salshadilla dianggap rasis. Sampai-sampai akun @therealkareenakapoor ikut berkomentar dan meminta Salsa agar hati-hati sebelum berbicara apapun.

Komentar dari @therealkareenakapoor kemudian menjadi bahan pemberitaan sejumlah media dan menyebut akun tersebut akun resmi Kareena.

Juwita Salshadilla sendiri sudah meminta maaf atas video yang menghebohkan itu. Salsa mengaku tak tahu kalau dirinya direkam dan diunggah di Instagram oleh sang ibu. (Suara.com/ Ferry Noviandi).

Berita Terkait