Internet

Jatuh dari Atap, Aksi Remaja Ini Layaknya Adegan Film Mr.Bean

Bersamaan dengan atap yang ambrol, remaja tersebut jatuh bak adegan legendaris dari film Mr. Bean.

Dinar Surya Oktarini

Adegan jatuh dari atap. (Twitter/@puputfpsptaa)
Adegan jatuh dari atap. (Twitter/@puputfpsptaa)

Hitekno.com - Adegan Mr.Bean yang jatuh dari langit adalah salah satu adegan pembuka yang fenomenal dalam setiap film tersebut.

Namun, nyatanya adegan tersebut diperankan ulang oleh salah satu pria remaja yang terjun bebas diari atas sebuah tempat gym.

Video singkat berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan dua orang tengah berolahraga di sebuah pusat kebugaran.

Hendak merekam dirinya saat mengangkat barbel, pria tersebut dikagetkan seorang remaja laki-laki berbaju biru cerah jatuh dari atap.

Bersamaan dengan atap yang ambrol, remaja tersebut jatuh bak adegan legendaris dari film Mr. Bean.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @puputfpsptaa di Twitter dan berakhir viral.

Adegan jatuh dari atap. (Twitter/@puputfpsptaa)
Adegan jatuh dari atap. (Twitter/@puputfpsptaa)

 

Menurut keterangan pengunggah video, remaja berbaju biru tersebut tengah membantu mengambilkan bola yang tersangkut di atap, tragis bolanya masih nyangkut namun dirinya malah terjun dari atap ke ruang gym tersebut.

Unggahan video adegan Mr.Bean ini mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

@VernandoCharol ''Sumpah.... Gw coba ulang berkali kali.... Gw liat muka yang jatoh seakan kebingung "aku dimana sama siapa sedang berbuat apa, nama ku siapa aku tadi lagi tidur" sumpah antara kasian atau mau ketawa gw sedih sambil ketawa aja boleh gak''

@oreoooootibeli ''masnya kebingungan tapi santuy, nengok kiri kanan kek tahiyat akhir :')''

@Renaldy_014 ''Itu kalo cwoknya pingsan, paling si bapak masih tanya, itu pingsan ya? Pingsan krna apa? Kok bisa pingsan?''

@umpan_unjun ''kalo gua jadi orang yang ditanyain bilang nya lagi latihan jadi ninja''

@Raesaka ''Beberapa orang pasti jadi kayak anak gym itu, yang cuma bisa bengong doang sambil megang barbel ngelihat kejadian ajaib.''

Unggahan pria jatuh dari atap layaknya adegan pembukaan Mr.Bean ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 47 ribu retweets dan 63 ribu likes.

Berita Terkait