Internet

Minta Dihalalin, Perempuan Ini Malah Dapat Balasan Super Kocak

Kalimat yang dilontarkan bocah cowok ini bikin netizen kaget dan geli.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi cincin pernikahan. (Pixabay/ Adina Voicu)
Ilustrasi cincin pernikahan. (Pixabay/ Adina Voicu)

Hitekno.com - Kelakuan bocah zaman now sangat berbeda jika dibandingkan generasi 90-an atau generasi yang lebih tua. Netizen biasanya dikagetkan dengan perilaku mereka yang sudah membahas tentang percintaan meski sebenarnya mereka masih di bawah umur.

Sebuah screenshot ini menampakkan interaksi kocak antara dua orang bocah yang saling membahas tentang percintaan.

Akun netizen dengan nama Iqzan Awal Maulana membagikan postingan melalui forum Guyonan Jawa Timuran (Official Group) dengan caption bertuliskan "Dasar bocah, bisa ae elu tong".

Postingan yang dibagikan membuat netizen heboh dan geli setelah mendapatkan lebih dari 2 ribu Like dan puluhan komentar dari netizen.

Sangat kocak, postingan tersebut juga telah dibagikan lebih dari 45 kali dalam kurun waktu satu hari saja.

Postingan cewek yang minta dihalalin ini mendapatkan balasan kocak. (Facebook/ Iqzan Awal Maulana‎)
Postingan bocah cewek yang minta dihalalin ini mendapatkan balasan kocak. (Facebook/ Iqzan Awal Maulana‎)

 

Postingan menampakkan sebuah status Facebook seorang bocah yang mengisyaratkan bahwa dirinya adalah anak saleh.

"Jangan tanya malam minggu di mana, pasti aku ke masjid," kata bocah bernama Putra itu.

Terpikat dengan statusnya, seorang bocah perempuan berkomentar dengan mengatakan,"Halalin aku dong".

Cukup epic, sang pembuat status justru membalas dengan kalimat "emang kamu haram".

Setelah ditelusuri, bocah yang saling berinteraksi itu masih duduk di bangku SMP sehingga perkataan mereka mungkin sangat absurd untuk dicerna bagi orang dewasa.

meme balasan netizen. (Facebook/ Adi Ginanjar Mukti)
meme balasan netizen. (Facebook/ Adi Ginanjar Mukti)

 

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar setelah membaca reaksi bocah gokil tersebut dalam menghadapi gombalan perempuan.

"Emang kamu haram..wkwkwk. Waduh bocah ini calon jomblo nggak peka sekaligus pek*k (emoticon tertawa)," komentar Bayu.

"Enak banget ya masih bocah buat status kayak gitu terus ada cewek minta dihalin. Jadi pengen..(emoticon menangis). Padahal udah tua..hahaha," tulis Rahmat Pepy.

"Hmm, bocah satu ini harus banyak belajar..," kata Agung Riyadi.

Itulah tadi komentar perempuan yang minta dihalalin dan dapat balasan kocak sehingga membuat netizen heboh serta geli, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait