Internet

Kaesang Bikin Jokes Begini di Twitter, Netizen: Untung Anak Presiden

Ala beberapa pengguna media sosial, Kaesang Pangarep menuliskan cuitan 'Pap TT'.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep bikin jokes begini. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep bikin jokes begini. (twitter/kaesangp)

Hitekno.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep melalui cuitan di akunnya membuat jokes mengenai tempe dan tahu. Dirasa sama sekali nggak lucu, netizen Twitter hanya lalu bereaksi dengan memaklumi jokes ini.

Melalui akun @kaesangp, Kaesang Pangarep mengunggah potret tempe dan tahu yang disajikan di atas piring. Ala beberapa pengguna media sosial, Kaesang Pangarep menuliskan cuitan 'Pap TT'.

Seperti yang diketahui, istilah 'Pap' belakangan ini begitu marak digunakan di media sosial khususnya Twitter. Pap memiliki arti 'Post a picture' yang bermaksud untuk meminta seseorang mengirim foto pribadi.

Sedangkan istilah 'Pap TT' biasanya berkaitan dengan aktivitas seksual. Istilah ini digunakan saat seseorang meminta untuk dikirimkan foto pribadi yang intim, yaitu memotret bagian payudara.

Namun, istilah 'Pap TT' versi Kaesang Pangarep rupanya berbeda. Membuat jokes dengan memakai istilah tersebut, Kaesang Pangarep justru menghubungkan 'Pap TT' dengan Pap Tempe Tahu, atau memotret tempe dan tahu.

''Pap T(empe) T(ahu)'' tulis @kaesangp dalam cuitannya.

Kaesang Pangarep bikin jokes begini. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep bikin jokes begini. (twitter/kaesangp)

 

Langsung saja jokes Kaesang Pangarep ini mencuri perhatian pengguna Twitter. Banyak yang memaklumi jokes anak Presiden yang satu ini.

''Ayo mas, semangat dikit lagi lucu'' tulis netizen dengan akun @mochachsana.

''Untung anak Presiden'' komentar pemilik akun Twitter @halusinasilala.

''Oh itu kepanjangannya, oke baiklah aku mengerti sekarang'' ungkap netizen @Praptiwigmailc1.

''Hallo @jokowi'' tulis @KamandaSurya mencoba melaporkan Kaesang Pangarep ke Jokowi.

Viral di Twitter, cuitan Kaesang Pangarep yang diunggah pada Kamis (16/1/2020) lalu ini sudah mendapat 478 retweet dan 210 balasan dari netizen.

Berita Terkait