Internet

Jelang Tutup Tahun, Prabowo Pamer Sketsa Bareng Jokowi di Instagram

Prabowo dan Jokowi nampak akur.

Agung Pratnyawan

Jokowi dan Prabowo bertemu di restoran Sate Senayan. (instagram/sekretariat.kabinet)
Jokowi dan Prabowo bertemu di restoran Sate Senayan. (instagram/sekretariat.kabinet)

Hitekno.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo disebut-sebut sebagai tokoh paling banyak dibicarakan sepanjang 2019. Menutup tahun 2019, Prabowo mempostingkan sketsa dirinya bersama Jokowi.

Prabowo pada tahun ini bersaing ketat dengan Jokowi dalam pemilihan presiden. Setelah kalah, ia ditunjuk Jokowi sebagai Menteri Pertahanan.

Sketsa Prabowo dan Jokowi ini dipostingkannya ke akun Instagram pribadi pada Selasa (31/12/2019). Postingan Instagram berisi sketsa ini jelas membuat adem netizen.

Dalam sketsa tersebut, menggambarkan sosok Prabowo duduk di samping Jokowi. Nampak Jokowi memandang lurus ke depan, dan Prabowo memandanginya.

"Di penghujung tahun 2019 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga perdamaian dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tulis Prabowo di bawah foto tersebut

Sketsa Prabowo dan Jokowi. (Instagram/ prabowo)
Sketsa Prabowo dan Jokowi. (Instagram/ prabowo)

 

"Setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi Bangsa dan Negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua," imbuh dia.

Sejak diunggah pada Selasa sore, sketsa itu sudah dikomentari lebih dari 4.000 kali dan disukai oleh lebih dari 188 ribu pengguna Instagram.

Sebagian besar komentator memuji Prabowo, meski masih ada sebagian yang menyatakan ketidaksukaannya.

"Adem bener Pak," tulis pengguna Instagram berakun dia_takarai.

"Tuhan memberkati Pak," timpal pengguna akun marshal_simangunsong.

"Respect," seru pemilik akun soleimem.

Itulah beberapa komentar pada postingan Instagram berisi sketsa Prabowo dan Jokowi yang membuat adem. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait