Internet

Puji Feeds Instagram Prabowo yang Aesthetic, Netizen: Millenial Banget

Anak Instagram yang begitu mementingkan feeds wajib banget nih menjadikan akun Instagram Prabowo sebagai panutan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Feeds Instagram Prabowo. (instagram/prabowo)
Feeds Instagram Prabowo. (instagram/prabowo)

Hitekno.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto baru-baru ini mendapat sorotan dari netizen. Bukan karena politik, sosok ini dipuji karena punya feeds Instagram super aesthetic khas anak kekinian.

Feeds Instagram Prabowo dengan akun @prabowo ini mendapat sorotan khusus usai diunggah oleh akun Twitter @imanlagi pada Sabtu (21/12/2019) lalu. Langsung saja unggahan ini menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Level ''aesthetic''-nya Instagram Menhan gue udah bisa bersaing sama Ernanda Putra ini'' tulis @imanlagi dalam cuitannya.

Saat ditelusuri langsung ke akun Instagram Menteri Pertahanan RI ini, nampak feeds Instagram yang super rapi dengan tone warna yang hampir senada antara satu dengan yang lain.

Tone warna yang senada ini dipadukan dengan angle foto yang baik yang menunjukan wibawa mantan anggota militer ini. Beberapa foto yang diunggah Prabowo bahkan menggunakan warna monochrome yang begitu ballance dengan warna unggahan lainnya.

Feeds Instagram Prabowo. (twitter/imanlagi)
Feeds Instagram Prabowo. (twitter/imanlagi)

 

Dilihat sekilas, unggahan Prabowo di feeds Instagram pribadinya ini didominasi dengan warna cokelat yang warm. Netizen lalu curiga jika sosok Prabowo memanfaatkan aplikasi VSCO Cam untuk melakukan proses editing pada foto-fotonya.

''Prabowo be like: ''Saya lebih millenial dari millenial'''' tulis netizen dengan akun @acon_gea.

''Gue akuin ini pejabat yang feed Instagram-nya paling keren'' komentar pemilik akun @_mmajid.

Feeds Instagram Prabowo. (instagram/prabowo)
Feeds Instagram Prabowo. (instagram/prabowo)

 

''Emang oke banget Instagram doi, feeds-nya rapih dan berkelas'' ungkap akun @tiaarrAB.

''Jangan-jangan emang Ernanda Putra yang jadi admin Instagram-nya'' tulis @jonathanend menebak jika pendiri Makna, Ernanda Putra yang menjadi admin Instagram Prabowo.

Anak Instagram yang begitu mementingkan feeds wajib banget nih menjadikan akun Instagram Prabowo sebagai panutan. Tips feeds aesthetic satu ya, jangan ada barang endorse.

Berita Terkait