Internet

Ajaibnya Orang Indonesia, Saat Bencana Malah Dijadikan Wahana Bermain

Bocah laki-laki ini berjalan ke tengah jembatan besi tersebut sebelum kemudian melompat ke aliran sungai deras yang mengalir ke hilir.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Orang Indonesia saat bencana. (twitter/senengduit)
Orang Indonesia saat bencana. (twitter/senengduit)

Hitekno.com - Orang Indonesia memang dikenal dengan berbagai tingkah ajaibnya yang kadang sukses bikin geleng-geleng, salah satu ini misalnya. Di tengah aliran sungai yang deras, bocah ini malah menjadikannya sebagai wahana bermain tanpa rasa takut.

Video orang Indonesia saat bencana ini diunggah @senengduit dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (18/12/2019) lalu.

"Bener-bener bencana di negara +62 kaga ada harga dirinya" tulis cuitan di akun @senengduit.

Bersama dengan cuitan tersebut, netizen ini mengunggah video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan seorang bocah yang nekat melewati besi jembatan. Tepat di bawahnya aliran sungai deras karena hujan di hulu.

Tanpa rasa takut, bocah laki-laki dengan celana pendek berwarna merah ini berjalan ke tengah jembatan besi tersebut sebelum kemudian melompat ke aliran sungai deras yang mengalir ke hilir.

Orang Indonesia saat bencana. (twitter/senengduit)
Orang Indonesia saat bencana. (twitter/senengduit)

 

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib bocah laki-laki tersebut. Pasalnya, aliran sungai yang deras tentu saja menjadi ancaman untuk nyawanya. Tanpa takut, bocah ini tetap nekat dan menjadikan momen tersebut sebagai wahana bermainnya.

"Karena sudah sering kena bencana, jadi kita sudah akrab" tulis netizen dengan akun @heyscarletttt.

"Mereka bikin bencana nggak ada harga diri, tunggu aja coba sampai bencana bikin mereka gak ada nyawa" komentar pemilik akun @unrealstranger.

Orang Indonesia saat bencana. (twitter/senengduit)
Orang Indonesia saat bencana. (twitter/senengduit)

 

"Luar biasa emang, ngetes kemampuan tim sar bener" ungkap pemilik akun @Rizazuita1.

"Dulu juga pernah gitu waktu SD, seru sih tapi hampir celaka gara-gara ga ketemu tanaman ramabt di pinggir buat pegangan. Tapi untung akhirnya nemu dong, meskipun celana gue yang hanyut kebawa arus." tulis @bukananakuje berkisah.

Walaupun menyenangkan untuk dilakukan, menjadi bencana sebagai wahana bermain sangat tidak disarankan ya. Mending ke wahana bermainnya langsung aja.

Berita Terkait