Internet

Bakal Istirahat dari YouTube, PewDiePie Malah Hapus Akun Twitter

PewDiePie juga mengungkapkan kekecewaanya pemberitaan media yang salah.

Agung Pratnyawan

Fans PewDiePie bajak situs berita Amerika. (Twitter/pewdiepie)
Fans PewDiePie bajak situs berita Amerika. (Twitter/pewdiepie)

Hitekno.com - Dalam video terbarunya, PewDiePie mengungkapkan kekecewaanya pada media sosial Twitter. Youtuber tenama ini pun memutuskan untuk menghapus akun Twitter miliknya.

Sebelum hapus akun Twitter, PewDiePie sempat mengungkapkan kekecewaanya pada pemberitaan sejumlah media internasional pada dirinya.

Banyak media memberitakan kalau pemilik nama Felix Kjellberg ini memutuskan untuk berhenti membuat video di YouTube atau pensiun.

Padahal sebenarnya, PewDiePie menyampaikan ia akan mengambil istirahat sebentar untuk tidak memproduksi konten di YouTube.

Seperti diberitakan HiTekno.com sebelumnya, Youtuber ternama ini memutuskan untuk istirahat dari YouTube karena merasa lelah.

PewDiePie akan memulai istirahatnya dari YouTube pada 2020 mendatang. Namun ia belum mengungkapkan kapan detail tanggalnya.

Hal ini sama seperti yang dilakukannya sebelumnya. Memutuskan untuk istirahat pada Agustus 2019 lalu kembali ke rutinitas sebagai Youtuber.

Respon PewDiePie pada pemberitaan media yang salah. (Twitter)
Respon PewDiePie pada pemberitaan media yang salah. (Twitter)

 

Melalui akun Twitternya, PewDiePie mempostingkan beberapa screenshot dari artikel media ternama terkait keputusannya sebagai Youtuber.

Pada screenshot tersebut, beberapa media ternama tersebut memberitakan kalau suami Marzia ini telah memutuskan keluar atau pensiun sebagai Youtuber.

PewDiePie sempat mengganti akun Twitter dari @PewDiePie ke akun yang baru. Kemudian ia menghapusnya, dan membuat akun Twitter @PewDiePie lagi agar tidak ada yang memakainya.

Melalui video terbarunya, Youtuber ternama ini mengungkapkan kebenciannya pada media sosial tersebut hingga menghapus akun Twitter miliknya.

Keputusan hapus akun Twitter ini jelas menimbulkan kontroversil. Namun ia menjelaskan alasannya pada video tersebut.

Selanjutnya, PewDiePie akan rehat dari kegiatannya sebagai YouTuber pada awal 2020. Dan pasti akan kembali memproduksi video di YouTube.

Berita Terkait