Internet

Susi Pudjiastuti Pakai Sepeda Brompton, Netizen Terkejut Tahu Harganya

Harga sepeda Brompton yang dipakai Susi Pudjiastuti bikin dompet nangis.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Susi Pudjiastuti bersama sepeda Brompton. (Twitter/ susipudjiastuti)
Susi Pudjiastuti bersama sepeda Brompton. (Twitter/ susipudjiastuti)

Hitekno.com - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menarik perhatian netizen di Twitter dengan aksinya bersepeda. Ia menaiki sepeda Brompton yang sedang ramai jadi bahasan netisen.

Momen naik sepeda Brompton di Jakarta, Minggu (15/12) akhir pekan lalu., dipostingkan Susi Pudjiastuti  ke akun media sosial miliknya. Dari Twitter hingga Instagram pribadinya.

Dalam foto yang beredar, Susi tampak berpose di samping sepeda lipat miliknya yang berwarna hitam dan merah di sekitaran Stadion Gelora Bung Karno. Ia juga memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

Nampak dalam foto, Susi Pudjiastuti bersama sepeda Brompton yang tidak murah harganya.

Sementara dalam narasinya, Susi menyampaikan terima kasih kepada Pemprov DKI karena telah menciptakan sejumlah jalur khusus bagi pesepeda. Ia akhirnya menikmati fasilitas tersebut.

"Istirahat sejenak setelah bersepeda hampir 15 km,sudah lama ndak bersepeda di Jakarya. Senang karena akhirnya ada jalur sepeda. Terima kasih Pemprov DKI," tulis Susi seperti dikutip Suara.com, Senin (16/12/2019).

Unggahan Susi memantik respons netizen. Lucunya, netizen justru dibuat salah fokus dengan sepeda wanita kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965 tersebut.

Susi Pudjiastuti bersama sepeda Brompton. (Twitter/ susipudjiastuti).
Susi Pudjiastuti bersama sepeda Brompton. (Twitter/ susipudjiastuti).

 

Mereka ramai menyinggung sepeda Brompton di samping Susi Pudjiastuti, yang tergolong berharga fantastis. Hal itu langsung dibenarkan oleh Susi.

Netizen @treyaieden bahkan langsung mengungkap mengenai harga sepeda Susi. Dari unggahan yang ia dibagikan, sepeda Brompton Susi bertipe CHPT3 V2 2019 - S6 CHPT 3 dan dibanderol Rp 68.499.000.

"Lihat harganya mau semaput (pingsan)," tulis @treyiden.

Sepeda Brompton Susi. (Twitter)
Sepeda Brompton Susi. (Twitter)

Namun setelah mengetahui sepeda Susi Pudjiastuti merek Brompton, sejumlah netizen lainnya justru mengaitkan hal itu dengan kasus penyelundupan sepeda dan moge Harley di peswat Garuda.

Banyak netizen memberikan komentar kocak kepada postingan Susi Pudjiastuti di media sosial.

"Bu Susi mau kasih tahu sepedanya Brompton tapi beli sendiri bukan hadiah selundupan motor Harley Davidson," kata @topesusp***.

"Sepedanya Brompton Bu, hasil selundupkan bukan, tetap sehat Bu Susi," tulis @Giovie***.

"Bu Susi armada pesawat aja punya ko, mosok Brompton ndak boleh pamer...wkwkwkw," kata @p4piK***.

Itulah aksi Susi Pudjiastuti bersama sepeda Brompton yang jadi sorotan netizen. (Suara.com).

Berita Terkait