Internet

Cuek Banget, 6 Foto Ini Bukti Kucing Makhluk Paling Ngeyel

Nggak percaya jika kucing suka ngeyel? Simak 6 foto berikut ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

Hitekno.com - Jika kucing oren seringkali diidentikan sebagai binatang nakal yang punya tingkah absurd. Mungkin hal tersebut berlaku ke seluruh kucing, terbukti dari 6 foto unggahan @majelismeyong ini. Deretan kucing ini terbukti ngeyel dan suka melanggar perintah.

Diunggah @majelismeyong, cuitan mengenai bukti kucing makhluk paling ngeyel ini dibuat pada Selasa (10/12/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

"Juara 1 melanggar perintah" tulis cuitan di akun @majelismeyong.

Nggak percaya jika kucing suka ngeyel? Simak 6 foto berikut ini yang sudah tim HiTekno rangkum dari cuitan di akun @majelismeyong.

1. Sudah dilarang tapi masih saja dilakukan. Dasar kucing.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

2. Nggak boleh tidur, tapi namanya kucing ngeyel, tetap tidur pulas dong.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

3. Di Masjid juga dilarang tidur nih, kok masih tidur aja?

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

4. Nggak tanggung-tanggung, kucing ini malah tidur pulas di etalase makanan.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

5. Belum puas tidur di etalase makanan, kucing ini juga memilih tidur di etalase perlengkapan rumah ini.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

6. Masih belum puas, kucing ini lanjut tidur di etalase supermarket. Ngeyel banget ya.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

Mengetahui 6 foto yang jadi bukti kucing adalah makhluk paling ngeyel, rupanya banyak netizen yang justru memaklumi hal ini.

"Mentang-mentang kesayangan jadi bisa ngelakuin seenaknya" tulis netizen dengan akun @ituakuhh.

"Nggak tahu tata krama ya cheng" komentar pemilik akun @toxicpeopleeeee.

"Nggak tahu diri banget emang!! Untung lucu" ungkap akun @yaniwirawan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai 6 foto bukti kucing makhluk paling ngeyel ini sudah mendapat 19.012 retweets dan 121 balasan dari netizen.

Berita Terkait