Internet

Nggak Terima Driver Ojol yang Banyak Alasan, Customer Tulis Pesan Menohok

Melakukan orderan seperti biasa, customer ini menyematkan sebuah catatan berisi informasi penjemputan lengkap dengan pesan menohok.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Customer satu ini sepertinya sudah sangat jengah dengan driver ojol yang sering kali membuat berbagai alasan dengan sengaja atau tidak sengaja untuk menolak orderan. Kesal, customer ini memilih menulis pesan menohok yang ia kirimkan ke driver ojol.

Pesan menohok customer ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Selasa (10/12/2019) lalu.

"Tegas!" tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id ini.

Melakukan orderan seperti biasa, customer ini menyematkan sebuah catatan berisi informasi penjemputan lengkap dengan pesan menohok. Selain menjelaskan mengenai lokasi penjemputan, customer ini juga menjelaskan mengenai pakaian yang ia kenakan.

Usai merasa memberikan informasi dengan lengkap, customer ini juga menuliskan pesan menohok untuk driver ojol yang entah dengan sengaja atau tidak sengaja memilih untuk menolak orderan tersebut.

Customer tulis pesan menohok untuk driver ojol. (instagram/dramaojol.id)
Customer tulis pesan menohok untuk driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

 

"Kalau kebablasan, ban kempes, malas putar balik dan lain-lain tolong LANGSUNG CANCEL SENDIRI. Kalau didiamkan saja, saya pasti LANGSUNG LAPOR" tulis customer tegas.

Menolak driver ojol yang sering membuat banyak alasan, pesan menohok customer ini sukses menjadi viral di Instagram hingga mendapat berbagai komentar netizen.

"Te-gas nge-gas" tulis netizen dengan akun @khunn_f1.

"Ngegas sebelum naik kendaraannya" komentar pemilik akun @khansakinkin.

"Iya nggak papa sih di chat gitu, biar nggak di-PHP-in. Udah nunggu lama tau-tau minta cancel, egoisnya minta dari kita lagi cancel-nya hmmm" ungkap akun @gynadityaaa.

"Bagusan gini, nggak bertele-tele" tulis akun @tedkur2.

Unggahan mengenai customer yang tulis pesan menohok karena nggak terima driver ojol terlalu banyak alasannya ini sudah mendapat 35.215 likes dan 985 komentar netizen. Kamu sepakat nggak dengan netizen satu ini?

Berita Terkait