Internet

Customer Minta Maaf karena Pakai Promo, Jawaban Driver Ojol Bikin Salut

Driver ojol ini dengan santai mengaku bahwa dirinya tidak masalah jika customer memilih menggunakan kode promo untuk orderan yang dilakukan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Dalam beberapa kasus, driver ojol begitu tegas menolak customer yang membuat orderan dengan menggunakan kode promo. Entah apa alasannya, seolah khawatir jika driver ojol marah karena dirinya menggunakan promo, customer ini lalu meminta maaf. Mengejutkan, jawaban driver ojol sukses buat netizen salut.

Diunggah @dramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (6/12/2019) lalu, unggahan ini langsung saja mencuri perhatian pengguna media sosial khususnya Instagram.

Nampak dalam screenshot percakapan keduanya, customer meminta maaf ke si driver ojol karena menggunakan kode promo. Lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa dirinya tidak punya uang. Hal tersebut lalu yang membuat dirinya melakukan orderan dengan kode promo tersebut.

''Maaf ya mas saya pakai GoPay sama promo, saya lagi ga punya uang soalnya mas, hehehe maaf ya'' tulis customer mengaku.

Customer pakai promo. (instagram/dramaojol.id)
Customer pakai promo. (instagram/dramaojol.id)

 

Berbeda dari yang lain, driver ojol ini dengan santai mengaku bahwa dirinya tidak masalah jika customer memilih menggunakan kode promo untuk orderan yang dilakukan.

''Gpp kok mbak'' ungkap driver ojol ini singkat.

Langsung saja, kisah antara customer dan driver ojol ini mencuri perhatian pengguna Instagram lainnya. Berbagai komentar lalu disampaikan, netizen salut dengan jawaban driver ojol tersebut.

''Konsumen pakai promo, driver dapat bayaran utuh. Ga ada yang terdzalimi'' tulis netizen dengan akun @dodik_aryadi.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

 

''Driver Gojek mah kita terima mau pakai promo kek mau pakai apa, tetap diangkut. Ckckck harga yang kita terima tetap sama'' komentar pemilik akun @dedi.suryaman.946.

''Ini baru keren'' ungkap akun @guepuspa.

''Cocok, sama-sama ngerti'' tulis akun @elya.fauzia.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai customer yang minta maaf pakai promo ini sudah mendapat 27.444 likes dan 426 komentar netizen. Salut juga nggak sama driver ojol ini?

Berita Terkait