Games

Cuma Pakai Sarung, Jokowi Nonton Gibran dan Kaesang Main PUBG

Jokowi tampak santai memakai sarung sembari nonton anaknya bermain PUBG

Dinar Surya Oktarini

Jokowi saat berpidato sebelum meresmikan Palapa Ring. (YouTube/ Sekretariat Presiden)
Jokowi saat berpidato sebelum meresmikan Palapa Ring. (YouTube/ Sekretariat Presiden)

Hitekno.com - Selain Mobile Legends, game online PUBG juga menjadi favorit saat ini. Tak terkecuali Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sepertinya nggak ingin ketinggalan. Jokowi terlihat ikut menonton permainan game online PUBG ini saat kedua anaknya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep sedang main. 

Momen tersebut terekam saat Kaesang melakukan live streaming bermain PUBG dengan sang kakak melalui akun YouTube miliknya. Video dengan judul 'Papji Bersama Keluarga' itu disiarkan secara langsung pada Sabtu (7/12/2019).

Saat dilihat Suara.com, Senin (9/12/2019) tampak Gibran dan Kaesang bermain PUBG di sebuah ruangan keluarga. Awalnya Gibran sedang fokus bermain di depan layar komputer.

Jokowi nonton anaknya bermain PUG (Twitter/chilli_pari)
Jokowi nonton anaknya bermain PUG (Twitter/chilli_pari)

Di sampingnya ada Kaesang yang ikut menonton. Tak lama kemudian, Jokowi keluar dari ruangan dan ikut menonton permainan tersebut.

Dengan mengenakan kaus berwarna putih dan sarung, Jokowi memperhatikan permainan PUBG yang dimainkan oleh Gibran dengan seksama.

Tak lama kemudian, Jokowi meninggalkan Gibran dan Kaesang yang asyik bermain PUBG. Ia memilih duduk di sebuah sofa di belakang Gibran sembari mengecek HP miliknya.

Kemunculan Jokowi saat live streaming PUBG sontak membuat heboh warganet. Banyak warganet yang meminta agar Kaesan dan Gibran bisa main bersama dengan sang ayah.

"@kaesangp diajak mas siapa tahu mau collab bikin tim esport," kata @masmaskhoceng_.

"Itu ada Pak Jokowi juga," ujar @permanaarws.

"Papji bersama keluarga. Bapakmu punya akun PUBG? Ada yang berani nembak nggak?" ungkap @syahlaaN_.(Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

Berita Terkait