Internet

Ramai Dirut Garuda dan Moge, Pengendara NMAX Tulis Pesan Menohok Ini

Sindiran dalam pesan menohok ini ditulis oleh pengendara NMAX dengan username Twitter @ridwanhr pada beberapa waktu yang lalu.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Garuda Indonesia. (ShutterStock)
Garuda Indonesia. (ShutterStock)

Hitekno.com - Belakangan ini kasus Dirut Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau Ari Ashkara benar-benar membuat heboh media sosial terutama Twitter. Penyelendupan motor gede Harley Davidson menjadi salah satu topik yang ramai dibahas.

Ikut meramaikan maraknya topik ini, seorang pria pengendara motor NMAX menuliskan pesan menohok yang sukses menyindir kasus yang menyeret nama Dirut Garuda Indonesia tersebut.

Sindiran dalam pesan menohok ini ditulis oleh pengendara NMAX dengan username Twitter @ridwanhr pada beberapa waktu yang lalu. Unggahannya ini lalu diunggah ke Instagram oleh @dramaojol.id dan langsung menjadi viral di Instagram.

Dalam cuitannya, netizen ini menjelaskan bahwa daripada menyelundupkan motor gede, lebih baik untuk membeli motor NMAX. Punya bodi yang cukup besar, pengendara NMAX ini menjelaskan bahwa motor ini tidak perlu diselundupkan.

''Makanya kalau beli moge itu NMAX aja, nggak perlu pake selundup-selundupan. Sama arogannya kok'' tulis cuitan di akun tersebut.

Cuitan yang menyindir Dirut Garuda Indonesia ini dibuat oleh pengendara NMAX tersebut sambil mengunggah potret dirinya yang bergaya di atas motor NMAX berwarna cokelat.

Pengendara NMAX. (instagram/dramaojol.id)
Pengendara NMAX. (instagram/dramaojol.id)

 

Lebih lanjut, pengendara NMAX ini mengklaim bahwa motor NMAX sama arogannya dengan motor gede Harley Davidson yang ada di kasus penyelundupan Dirut Garuda Indonesia ini.

Langsung saja, unggahan mengenai pengendara NMAX yang tulis pesan menohok untuk kasus Dirut Garuda Indonesia mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Sekali sindir, dua kubu langsung merasa'' tulis netizen dengan akun @rr_rmdhn.

''Yah sultan mah bebas ngomong apa ya bang'' komentar pemilik akun @afgan_subuh.

''Bener sekali nih si abang. Arogannya ternyata sama'' ungkap akun @fajar_wisastra.

Seperti yang diketahui, nama Dirut Garuda Indonesia, Ari Ashkara sedang dikaitkan dengan kasus penyelundupan motor gede atau moge Harley Davidson serta sepeda Brompton.

Viral di Instagram, unggahan pengendara NMAX yang tulis pesan menohok untuk Dirut Garuda Indonesia ini sudah mendapat 32.900 likes dan lebih dari 1.000 balasan netizen.

Berita Terkait