Internet

Sempat Dikira Bruno Mars, Prank Level Shopee Ini Bikin Netizen Kesal

Ternyata yang menjadi brand ambassador Shopee adalah sosok penyanyi campur sari yang kerap disapa Lord, Didi Kempot.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Prank level Shopee. (twitter/BitovaRenovian)
Prank level Shopee. (twitter/BitovaRenovian)

Hitekno.com - Netizen baru saja dibuat kesal oleh Shopee usai mengunggah bayangan sosok brand ambassador perusahaan e-commerce ini. Sempat dikira Bruno Mars, cukup mengejutkan ternyata brand ambassador Shopee adalah Didi Kempot.

Diunggah akun @BitovaRenovian dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (7/12/2019), Shopee membuat penasaran netizen dan meminta untuk menebak siapa sosok brand ambassador tersebut.

Dari bayangan sosok tersebut, netizen menebak bahwa brand ambassador terbaru Shopee adalah pelantun Just The Way You Are, Bruno Mars. Bergaya dengan mengenakan topi dan kemeja, dari gayanya netizen percaya bahwa sosok ini adalah Bruno Mars.

''BRUNO MARS'' tulis netizen dengan akun Bayu OTR. Dirinya yakin betul bahwa sosok brand ambassador terbaru Shopee adalah Bruno Mars.

Sayang sekali, tebakan netizen salah. Ternyata yang menjadi brand ambassador Shopee adalah sosok penyanyi campur sari yang kerap disapa Lord, Didi Kempot.

Prank level Shopee. (twitter/BitovaRenovian)
Prank level Shopee. (twitter/BitovaRenovian)

 

''Shopee dengan bangga mengumumkan bahwa idol antar generasi Didi Kempot, RESMI menjadi Brand Ambyarssador terbaru. Yuk, Sad Boys dan Sad Girls komen'' tulis Shopee Indonesia.

Sukses membuat prank netizen yang sempat menduga bahwa brand ambassador Shopee adalah Bruno Mars, banyak netizen yang kesal dan membanjiri kolom unggahan @BitovaRenovian ini.

''Sumpah kemaren debat sama temen karena gua kira itu Bruno Mars tapi mukanya diedit jadi muka Didi Kempot'' tulis @amandakptrii_.

Prank level Shopee. (twitter/BitovaRenovian)
Prank level Shopee. (twitter/BitovaRenovian)

 

''Good job @ShopeeID'' komentar netizen dengan akun @khusniahayati.

''AMBYAAARRR BGT GW SAMA PLOT TWIST MARKETING INI. Dikit lagi Bruno Mars disuruh translate lagunya jadi bahasa Jawa'' ungkap akun @ari_aditya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai prank level Shopee yang buat netizen kesal ini sudah mendapat 38.234 retweets dan 721 komentar netizen. Rupanya banyak yang kena prank karena hal ini ya.

Berita Terkait