Internet

Ini Tanggapan Perusahaan Mengenai Hashtag #UninstallTokopedia di Twitter

Heboh di media sosial, pihak Tokopedia menanggapi hal tersebut melalui cuitannya di Twitter.

Dinar Surya Oktarini

Kantor Tokopedia. (Tokopedia)
Kantor Tokopedia. (Tokopedia)

Hitekno.com - Media sosial Twitter pagi ini (30/11/2019) diramaikan hashtag #UninstallTokopedia usai nama Ustaz Haikal Hassan terlibat dalam kerja sama sebuah acara Tokopedia dengan perancang busana Indonesia, Ria Miranda.

Hahstag #UninstallTokopedia menduduki kolom trending topik di Twitter dan diisi dengan komentar netizen dengan hasil screenshoot telah uninstall Tokopedia.

Diketahui beberapa netizen tak hanya menginstall aplikasi e-commerce tersebut tetap juga memberikan bintang 1 di penilaian Play Store.

Heboh di media sosial, pihak Tokopedia menanggapi hal tersebut melalui cuitannya di Twitter.

Melalui cuitannya tersebut, aplikasi e-commerce ini merupakan perusahaan teknologi yang menghargai pandangan setiap masyarakat Indonesia.

Tanggapan Tokopedia. (Twitter/@TokopediaCare)
Tanggapan Tokopedia. (Twitter/@TokopediaCare)

 

Tak hanya itu, pihaknya juga menyebutkan bahwa Tokopedia juga menentang kerasa adanya diskriminasi SARA serta radikalisme yang merusak persatuan bangsa.

''Hai kak, Ana Infokan Tokopedia adalah perusahaan teknologi Indonesia yang menghargai pandangan setiap masyarakat Indonesia dan menentang keras adanya diskriminasi SARA serta radikalisme yang merusak persatuan bangsa. Kerja sama kali ini adalah untuk koleksi terbaru RiaMiranda.''cuit akun Twitter @TokopediaCare.

Sebelumnya, hashtag #UninstallTokopedia menduduki kolom trending topik di Twitter usai Ustaz Haikal Hassan terlibat dalam acara bertajuk 'Tokopedia presents Ria Miranda The Seventh Annual Show' tersebut.

Ustaz Haikal Hassan sendiri menjadi perhatian netizen karena ditunjuk sebagai juru bicara DPP Persaudaraan Alumni 212, sehingga memicu hashtag #UninstallTokopedia.

Hingga kini hashtag #UninstallTokopedia berada di kolom trending topik Twitter dengan lebih dari 7 ribu cuitan.

Berita Terkait