Internet

Twitter Pribadinya Hilang, #RockyGerungDibungkam Rajai Kolom Trending

Namun, sebelum akun Twitter Rocky Gerung menghilang, dirinya diketahui menyebut Prabowo Subianto sebagai 'sampah negeri'.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Rocky Gerung. (Suara.com/Achmad Ali)
Rocky Gerung. (Suara.com/Achmad Ali)

Hitekno.com - Kerap bercuit di Twitter, pengamat politik Rocky Gerung baru-baru ini kehilangan akun Twitter pribadi miliknya. Seolah ikut bertanya-tanya mengenai hilangnya akun Twitter Rocky Gerung, netizen ramai-ramai membuat tagar #RockyGerungDibungkam.

Pagi ini, Jumat (18/10/2019) tagar #RockyGerungDibungkam merajai kolom Trending di Twitter. Tagar ini bahkan menempati urutan ke-3 dalam kolom Trending topik Twitter.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan twitter pribadi Rocky Gerung ini menghilang. Jika kamu melakukan pencarian akun Twitter @rockygerung di Twitter, akun pengamat politik ini justru tidak nampak.

Namun, sebelum akun Twitter Rocky Gerung menghilang, dirinya diketahui menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai 'sampah negeri'.

Dilansir dari Suara.com, hal tersebut disampaikan wartawan senior sekaligus Pemimpin Redaksi Tabloid Cek & Ricek (C&R) Ilham Bintang di Facebook, Minggu (13/10/2019).

#RockyGerungDibungkam. (twitter)
#RockyGerungDibungkam. (twitter)

 

Entah kejadian ini saling terhubung atau tidak dengan hilangnya akun Twitter pribadi Rocky Gerung tersebut.

Berbagai netizen lalu mengirimkan tanggapannya terkait hilangnya akun Twitter Rocky Gerung ini dengan hashtag #RockyGerungDibungkam.

Saking ramainya, hashtag ini sampai mengasai kolom trending topik Twitter.

''Om Rocky keep fighting #RockyGerungDibungkam'' tulis @saraja77.

''No rocky no party #RockyGerungDibungkam'' komentar akun @brushyourtheeth.

''Sekalipun kalian mencuri akun twiter a RG.kalian tak mungkin bsa mencuri isi kepala a RG #RockyGerungDibungkam'' tulis @aadziehat02.

#RockyGerungDibungkam. (twitter)
#RockyGerungDibungkam. (twitter)

 

Menginfokan mengenai akun Twitter miliknya yang hilang, sebuah video Rocky Gerung yang menyapa netizen Twitter lalu diunggah oleh @ubaidillah51.

Dalam video tersebut, Rocky Gerung menyebut bahwa akun Twitter pribadinya dicuri oleh 'si dungu'. Tidak diketahui dengan pasti, siapa sosok 'si dungu' yang dimaksud oleh Rocky Gerung.

''Hai netizen, selamat malam! Sekedar breaking news, bahwa akun Twitter saya dicuri oleh si dungu'' ucap Rocky Gerung dalam video tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, akun Twitter pribadi Rocky Gerung yang menghilang serta hashtag #RockyGerungDibungkam ini sudah mendapat lebih dari 5.000 cuitan.

Berita Terkait