Internet

Mesra-mesraan di Lampu Merah, Pasangan Kekasih Ini Bikin Netizen Iri

Sambil menunggu, momen keromantisan pasangan kekasih ini tidak bisa dihindari.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pasangan kekasih asyik mesra-mesraan. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Pasangan kekasih asyik mesra-mesraan. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Hitekno.com - Jika sedang jatuh cinta, dunia benar serasa milik berdua. Mungkin momen pasangan kekasih yang mesra-mesraan di lampu merah ini adalah penggambaran sempurna dari kalimat tadi. Menjadi viral, momen mesra-mesraan keduanya sukses bikin netizen iri.

Pasangan kekasih yang asyik mesra-mesraan ini difoto dan diunggah oleh akun @kegoblogan.unfaedah pada Minggu (17/11/2019) lalu hingga menjadi viral di Twitter.

''Beat semakin di depan'' tulis caption dalam unggahan akun tersebut.

Nampak dalam foto yang diunggah, sepasang kekasih yang sedang berhenti di lampu merah menunggu untuk lampu tersebut berubah warna menjadi hijau.

Sambil menunggu, momen keromantisan keduanya tidak bisa dihindari. Tertangkap kamera, si perempuan mengangkat kedua kakinya lurus ke depan sambil bertopang pada kedua paha si pria.

Sedangkan kedua tangannya melingkar memeluk si pria dari belakang. Sambil menikmati momen tersebut, keduanya nampak tidak begitu peduli dengan pengendara motor lainnya yang berada di lampu merah ini.

Jika keduanya cukup tidak peduli dengan pengendara motor yang lain, pasangan kekasih yang viral ini rupanya tidak bisa menghindari berbagai komentar netizen di kolom balasan @kegoblogan.unfaedah.

Pasangan kekasih asik mesra-mesraan. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Pasangan kekasih asyik mesra-mesraan. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

''Astaga, apa tidak malu dengan polisi tidur'' tulis netizen dengan akun @feni_marliani.

''Hanya di negara +62 yang ada beginian'' komentar pemilik akun @tristafebriana.

''Mana nih yang jelek-jelekin motor Beat!!! Gatau aja dia gimana sweetnya naik motor ini'' ungkap netizen dengan akun @s_aisyahh414.

''Ora Beat ora so sweet'' tulis akun @fikrishagr.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pasangan kekasih yang mesra-mesraan di lampu merah ini sudah mendapat 170.500 likes dan 2.599 komentar netizen.

Berita Terkait