Internet

Ngelamun Sambil Nyantai di Kelas, Siswa Ini Alami Kejadian Mengejutkan

Sambil melamun dan bersantai, siswa ini tiba-tiba saja terjatuh dari kursi yang ia duduki.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Siswa alami kejadian mengejutkan. (twitter/TheTopik_19)
Siswa alami kejadian mengejutkan. (twitter/TheTopik_19)

Hitekno.com - Mengikuti pelajaran di kelas tidak jarang membuatmu bosan hingga mulai bermain dengan segala imajinasi. Sama halnya dengan siswa satu ini, asik ngelamun sambil nyantai di kelas, dirinya justru mengalami kejadian mengejutkan sekaligus memalukan.

Video siswa ini diunggah akun @TheTopik_19 dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (14/11/2019) lalu dan langsung mencuri perhatian.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, siswa yang duduk di bagian belakang kelas ini nampak sedang serius memperhatikan ke depan kelas.

Karena duduk dekat dinding kelas, siswa ini nampak mengayunkan kursi yang ia duduki ke bagian belakang, menyentuh dinding kelas tersebut.

Sambil melamun dan bersantai, siswa ini tiba-tiba saja terjatuh dari kursi yang ia duduki. Cukup menghebohkan, seluruh isi kelas lalu menatapnya sambil tertawa.

Siswa alami kejadian mengejutkan. (twitter/TheTopik_19)
Siswa alami kejadian mengejutkan. (twitter/TheTopik_19)

 

Yang mencuri perhatian, rekannya yang duduk tepat di samping siswa ini bahkan ikut terkejut melihat kejadian tersebut sebelum kemudian membantu siswa ini untuk dapat berdiri.

''An*** we pernah begini tapi dulu pas SD'' tulis @TheTopik_19 dalam unggahannya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai aksi siswa ngelamun sambil nyantai di kelas ini langsung dibanjiri berbagai tanggapan netizen.

''Woy ih ngakak ngebayanginnya'' tulis @blckpearlgurl.

''Ya Allah ngakak sampai nangis'' komentar pemilik akun @ebeb_nurs.

''Entah kenapa hal yang kadang menyakitkan bagi seseorang, malah jadi hal yang lucu bagi orang lain'' ungkap netizen dengan akun @iifskyland.

''Sakit ga seberapa, malunya itu lho'' tulis @rimyun13.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai siswa yang asyik ngelamun dan nyantai di kelas ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mendapat 16.273 retweets serta 860 balasan dari netizen.

Berita Terkait