Internet

Ide Liar Fluxcup Dicuri Calon Klien, Netizen Cari Pelakukanya

Netizen yang penasaran cari tahu, Fluxcup pilih bungkam.

Agung Pratnyawan

Fluxcup. (Twitter/ @UCxUP)
Fluxcup. (Twitter/ @UCxUP)

Hitekno.com - Fluxcup bukan saja terkenal sebagai seniman dubbing, namun juga konten kreator. Si Ucup ini juga sering membuat video dengan ide liar yang unik.

Belum lama ini, Fluxcup mendapatkan kejadian tak mengenakkan. Ia menceritakan kisah ini melalui akun Twitternya, Jumat (15/11/2019).

Dikisahkan kalau ada calon klien minta dibuatkan video musik. Manajemen calon klien ini meminta dikirimi storyline hingga treatment kameranya.

Konten kreator kocak ini pun menyanggupinya karena ia respect dengan sang artis yang akan dibuatkan video musik dengan ide liarnya.

Fluxcup pun membuat apa yang diminta calon klien dan menyalurkan ide liar untuk sebuah video musik. Namun siapa sangka tidak ada kabar.

Dua bulan lebih calon klien ini tidak mengkabari soal rencana video musik ini. Namun tiba-tiba, Si Ucup dikagetkan dengan sebuah video klip.

Tidak secara detail disebutkan, ada video musik yang memakai ide liar dari Fluxcup namun bukan seniman dubbing ini yang menggarapnya.

Kisah sedih Fluxcup. (Twitter/ @UCxUP)
Kisah sedih Fluxcup. (Twitter/ @UCxUP)

 

"Tiba-tiba nongol deh di youtube." tulisnya dalam akun Twitter @UCxUP.

"Tapi bukan saya yang buat." lanjutnya.

Mengetahui kisah dari Fluxcup ini, netizen pun ikut kesal dan mencari tahu video musik mana yang mencuri ide liar tersebut?

Fluxcup sendiri tidak mau mengungkap video musik dari artis siapa yang mencuri ide liar darinya. Ia tak mau membocorkannya sama sekali.

"Janganah ntar enak dia dapat traffic views di channel yutubnya," jawab Fluxcup ketika diminta netizen mengungkap siapa pelakunya.

Netizen pun tidak menyerah dan mencoba mencari tahu beberapa video klim yang baru-baru ini rilis di YouTube untuk ditanyakan ke Fluxcup.

Kisah Fluxcup ide liarnya dicuri. (Twitter/ @UCxUP)
Kisah Fluxcup ide liarnya dicuri. (Twitter/ @UCxUP)

 

Seperti @ridholiem menanyakan apakah video musik terbaru Kunto Aji. Fluxcup pun menjawab bukan itu yang memakai ide darinya.

Ketika ditanya @erul41 apakah video musik Aku Percaya dari Anji. Dan lagi-lagi Fluxcup menjawab Anji bukan calon klien yang curi idenya.

Fluxcup pun masih bungkam siapa calon klien yang akhirnya mengambil ide liar untuk video musik. Namun netizen masih terus penasaran mencarinya.

Berita Terkait