Internet

Cantik Natural, Potret Jadul Siswi-sisiwi SMA Ini Curi Perhatian

Dengan rambut hitam natural bergelombang, tampilan natural ala remaja-remaja ini begitu mencuri perhatian.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Potret jadul siswi-siswi SMA. (instagram/ringkasansejarah)
Potret jadul siswi-siswi SMA. (instagram/ringkasansejarah)

Hitekno.com - Potret jadul siswi-siswi SMA yang diunggah @ringkasansejarah belum lama ini mencuri perhatian hingga menjadi viral di Instagram. Netizen rupanya dibuat terpukau dengan cantik natural ala remaja-remaja di masa lampau ini.

Terlihat dari potret jadul ini, siswi-siswi SMA sedang tertawa bersama sambil kamera foto menangkap momen manis tersebut.

''Girls, nanti malem nonton layar tancep yuk! Nanti aku traktir kacang rebus sama bajigur deh. Judul: Pesona remaja wanita jadul'' tulis @ringkasansejarah dalam unggahannya.

Mengenakan seragam SMA dengan sepatu putih atau hitam, siswi-siswi SMA ini nampak berbeda jauh dengan anak SMA masa kini.

Dengan rambut hitam natural bergelombang, tampilan natural ala remaja-remaja ini begitu mencuri perhatian. Diduga kuat, potret jadul ini diambil pada tahun 1996 lalu.

Ilustrasi sekolah. (pixabay/Wokandapix)
Ilustrasi sekolah. (pixabay/Wokandapix)

 

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat siswi-siswi SMA ini begitu bahagia hingga tertawa lepas ke arah kamera.

Namun, unggahan ini ditanggapi beragam oleh netizen pengguna Instagram. Beberapa di antaranya dibuat terpukau dengan wajah-wajah remaja pada masanya ini.

''Semuanya natural'' tulis netizen dengan akun @juminpacman.

''Enak budaya jaman dulu nggak ada yang nyinyir, wajah-wajah natural. Lah sekarang glowing-glowing sambil nyinyir, wkwk'' komentar akun @firmanadha.z.

''Dikala wajah masih natural, Indonesia bangeeet'' ungkap netizen pemilik akun @ren_yasha.

''Belah tengah dengan rambut kembang memesona. Poni kibas boro-boro ada ya'' tulis akun @funforlia_.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai potret jadul siswi-siswi SMA ini sudah mendapat 1.859 likes dan 35 balasan dari netizen.

Berita Terkait