Internet

Pesan PSK Lewat WeChat, Pria Ini Malah Salah Kirim ke Pacarnya

Akibatnya, pria ini malah kena amukan pacarnya.

Dinar Surya Oktarini

WeChat
WeChat

Hitekno.com - Terkadang salah mengirimkan pesan kepada seseorang adalah hal yang kerap dilakukan ketika sedang buru-buru atau tidak fokus. Hal tersebut juga membuat kamu malu bahkan malah berakibat fatal.

Kesalahan tersebut juga dilakukan seorang pria di Hubei, China saat merasa kesepian di suatu malam di kamar hotel yang kosong.

Usai makan malam bersama teman-temannya, pria bernama Jie ini merasa kesepian dan memutuskan untuk memesan seorang PSK melalui panggilan WeChat untuk satu malam.

Setelah menentukan pilihan, Jie mentransfer 400 yuan atau sekitar Rp 800 ribu dan mengirim pesan alamat serta nomor kamar hotelnya.

Dilansir dari laman World Of Buzz, sekitar setengah jam, ia mendapatkan kunjungan ke kamar hotelnya. Namun bukanlah gadis yang ia pilih tadi, tetapi kekasih Jie berdiri di depan pintu kamarnya dan marah-marah.

Ilustrasi pengguna smartphone. (Unsplash/freestocks.org)
Ilustrasi pengguna smartphone. (Unsplash/freestocks.org)

 

Diketahui kalau Jie ternyata salah mengirimkan pesan ke pacarnya bahkan mentransfer biaya pemesanan untuk PSK tadi ke akunnya.

Kalau sudah begini sudah tak perlu ditanyakan mengapa pacar Jie marah hingga berteriak, karena malu, Jie berusaha membela diri dan mendapati keduanya berterikan dalam pertengkaran tersebut.

Setelah mendengar keributan tersebut, staf hotel menghubungi pihak berwenang dan menangani situasi tersebut.

Polisi setempat tidak memberikan banyak konseling namun hanya mengklarifikasi kedua sisi cerita dari masing-masing pihak.

Keduanya juga setuju untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi. Jadi sebaiknya kamu lebih berhati-hati lagi dan selalu periksa dua kali sebelum dikirim.

Berita Terkait