Internet

Toleransi Antar Driver Ojol dan Customer Ini Bikin Netizen Terharu

Driver ojol tersebut lalu meminta izin untuk melaksanakan salat sebelum menjemput si customer.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Hitekno.com - Baru-baru ini, percakapan antara seorang driver ojol dan customer menjadi viral di Instagram. Dalam percakapan tersebut, toleransi antar keduanya sukses bikin netizen terharu.

Diunggah oleh akun @newdramaojol.id, unggahan mengenai driver ojol dan customer ini menjadi viral di Instagram dalam waktu yang singkat.

''MANTAFF BANG'' tulis caption dalam unggahan @newdramaojol.id.

Nampak dalam screenshot percakapan tersebut, driver ojol menerima orderan dari customer untuk dijemput di depan pintu masuk gereja.

Karena bertepatan dengan waktu salat maghrib, driver ojol tersebut lalu meminta izin untuk melaksanakan salat sebelum menjemput si customer.

''Maaf mba, saya sholat magrib dulu mba'' tulis si driver ojol.

Toleransi driver ojol dan customer. (instagram/newdramaojol.id)
Toleransi driver ojol dan customer. (instagram/newdramaojol.id)

 

Dengan sabar, customer ini lalu bersedia untuk menunggu hingga driver ojol selesai melaksanakan ibadah salat maghrib-nya.

Menjadi viral di Instagram, rupanya banyak yang dibuat terharu dengan momen toleransi antar driver ojol dan customer ini.

''Bagus sih toleransi'' tulis akun @leonheart_123.

''Indahnya perdamaian'' komentar pemilik akun @silviamegafania.

''Rata-rata mereka memang menghargai agama kok. Dulu teman kuliah beda agama w bilang mau sholat dulu baru berangkat ehh dia nungguin juga'' tulis @ayu_amelia07.

Viral di Instagram, unggahan @newdramaojol.id mengenai toleransi antar driver ojol dan customer yang bikin netizen terharu ini sudah mendapat lebih dari 6.000 komentar netizen.

Berita Terkait