Internet

Beri Makan "Anjing Raksasa" Tanpa Takut, Bocah Cilik Ini Bikin Kagum

Tak hanya berani, bocah cilik ini bisa membuat anjing raksasa di depannya menjadi hewan penurut.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Bocah cilik yang memberi makan 'anjing raksasa' tanpa rasa takut ini membuat netizen kagum. (Twitter/ AleZ2016)
Bocah cilik yang memberi makan 'anjing raksasa' tanpa rasa takut ini membuat netizen kagum. (Twitter/ AleZ2016)

Hitekno.com - Sudah menjadi hal yang biasa ketika kita masih menjadi bocah dan takut kepada hewan yang memiliki ukuran jauh lebih besar dibandingkan kita sendiri. Seorang bocah cilik ini membuat netizen kagum setelah ia dengan penuh berani memberi makan "anjing raksasa" di depannya.

Dituliskan "anjing raksasa" karena jika dibandingkan dengan ukuran sang bocah cilik, hewan tersebut berukuran tiga hingga empat kali lipat lebih besar.

Sebuah akun Twitter dengan nama Ale Zapata (@AleZ2016) membagikan video unik ketika seorang anak kecil dengan sangat berani membagikan makanan kepada deretan anjing berukuran super besar di depannya.

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 380 Retweet dan 1.300 Like.

Netizen yang mengaguminya juga memberikan ratusan komentar di bawah thread tersebut.

Video yang memperlihatkan seorang anak kecil memberi makan 'anjing raksasa' ini berhasil viral di Twitter. (Twitter/ AleZ2016)
Video yang memperlihatkan seorang anak kecil memberi makan 'anjing raksasa' ini berhasil viral di Twitter. (Twitter/ AleZ2016)

 

Dalam video yang berdurasi 31 detik, terlihat seorang bocah cilik yang agak kerepotan dalam memberi makan 3 ekor anjing berukuran besar.

Bahkan, anjing yang berada di tengah berukuran ekstra besar sehingga ketika hewan itu duduk maka ukurannya masih melebihi sang bocah cilik.

Meski terlihat kerepotan dan agak berat dalam memberi makan deretan anjing di depannya, sang bocah cilik sangat telaten dalam menyajikannya.

Selain tak punya rasa takut, netizen juga merasa kagum atas aksi bocah cilik dalam memerintah anjing di depannya.

Sang bocah cilik bahkan bisa memerintahkan deretan anjing tersebut untuk segera duduk.

Tak hanya itu, deretan anjing di depannya tampak sangat penurut dan hanya makan saat diberi aba-aba.

Aksi sang bocah cilik yang memberi makan "anjing raksasa" tanpa rasa takut ini mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

"Menakjubkan, anjing-anjing itu terlihat sangat penurut dan bocah cilik melakukannya dengan sangat baik," komentar @LisaMan89104051.

"Kepemimpinan itu tidak berdasarkan ukuran tubuh. Bocah cilik ini mengajarkan bahwa belas kasih dan cinta sepenuh hati bisa meluluhkan makhluk lain," kata @RoyalnatureTKGH.

Itulah tadi aksi bocah cilik yang memberi makan anjing raksasa tanpa rasa takut sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait