Tipu Banyak Driver Ojol, Perempuan Ini Tuai Kecaman Netizen

Sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik, terekam seorang perempuan mengenakan kaos putih dengan beberapa lelaki yang diketehui seorang driver ojol.

Agung Pratnyawan
Senin, 21 Oktober 2019 | 15:04 WIB
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Banyak kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang ramai di media sosial. Bukan cuma dari driver ojol, namun juga kelakuan pelanggannya.

Seperti kisah satu ini yang dibagikan akun Twitter @PenjahatGunung pada 20 Oktober 2019. Kisah kelakuan pelanggan driver ojol ini langsung viral di Twitter.

Sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik yang diunggahnya, terekam seorang perempuan mengenakan kaos putih dengan beberapa lelaki yang diketehui seorang driver ojol.

Baca Juga: Narik Sambil Bawa Anak, Driver Ojol Ini Bikin Angela Lee Terharu

Perempuan tersebut rupanya sering melakukan pemesanan makanan baik lewat GoFood ataupun GrabFood, namun enggan membayar dan justru berhutang.

Ia bahkan tega mengusir driver ojol yang telah membelikannya makanan tanpa membayar dan langsung masuk ke dalam kamar kosnya.

"Order makanan udah kita beli, makanan diminta dia masuk kamar dikunci, saya disuruh keluar. Kan makanan kita beli nalangin dulu pak, dia nggak mau bayar," ucap salah satu driver ojol yang terekam dalam kamera dengan logat Jawa yang khas kepada seorang lelaki yang diduga merupakan warga setempat.

Baca Juga: Sebut Driver Ojol Sampah, Customer Ini Dihujat Netizen Twitter

Tak merasa bersalah, perempuan itu bahkan melipat kedua lengannya di dada dan mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah bilang tidak memiliki uang.

Kisah driver ojol mendapat orderan fiktif. [Twitter]
Kisah driver ojol mendapat orderan fiktif. [Twitter]

"Ya kalau nggak punya uang, jangan order," tambah salah satu driver ojol tersebut dalam video yang viral di Twitter ini.

Unggahan ini sendiri telah menjadi sorotan netizen dan mendapat kecaman karena tingkah laku perempuan tersebut.

Baca Juga: Dijemput Driver Ojol Pakai Ini, Customer Malah Kebingungan

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 503,8 ribu kali penayangan itu telah dibagikan sebanyak lebih dari 16.700 kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari netizen.

"Mbak kenapa tidak merebus indomie saja..." tulis akun @kesandunk.

Baca Juga: Bikin Customer Nyaman Banget, Driver Ojol Jadi Sasaran Empuk

"Lah kalau nggak punya duit ya nggak usah sok pesen GoFood lah. Makan seadanya atau beli indomie kan bisa. Gengsi aja gede tapi nggak punya malu," komentar @Awkapok.

"Ribet kalau dapet customer kere tuh udah nyuruh-nyuruh kayak kita babu aja, giliran ditagih kadang uangnya kuranglah, kadang ditinggal tidurlah. Mau diajak berantem tapi cewek, mau sabar-sabarin tapi kok tetep emosi hadeh," ungkap @Giri____.

"Ih udah salah, nggak minta maaf lagi. Nggak ada attitudenya banget," tambah @putulita1d_.

"Kebanyakan gaya. HP kamu aja jual mbak, malu-maluin jadi orang. Sok sok bikin pembelaan. Orang kamu salah kok. Nggak tau diri. Cantik tapi b***," cuit @Maharanieclaud.

Itulah kisah perempuan yang order makanan ke driver ojol namun tidak mau bayar. saking ramainya, kisah ini hingga viral di Twitter. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak