Internet

Catat, November Ini Gojek dan GoFood Siap Gelar MaMiMuMeMo 2019

MaMiMuMeMo merupakan pesta makan, minum, murah, menang, mobil, mobile dan motor ini rutin digelar oleh Gojek.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Delly Nugraha selaku VP Region Gojek, Regional Jateng DIY. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Delly Nugraha selaku VP Region Gojek, Regional Jateng DIY. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Pada Jumat (18/10/2019), bertempat di Banyu Mili Resto, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Gojek mengadakan temu mitra GoFood dan GoCar dalam pelatihan GoWirausaha.

Dengan tujuan untuk mengembangkan potensi UMKM melalui pelatihan tatap muka dan akses langsung ke pasar digital, program pelatihan GoWirausaha ini lalu digelar.

Masih dari gelaran yang sama, Gojek dan GoFood memanfaatkan momen ini untuk mengumumkan mengenai gelaran MaMiMuMeMo 2019 yang akan diadakan pada November 2019 hingga Desember 2019 mendatang.

Melihat antusiasme yang besar dari gelaran MaMiMuMeMo 2018 lalu, Arfi Arfiansyah selaku Head of Regional Sales Merchant Jateng DIY menjelaskan bahwa Gojek tertantang untuk menggelar MaMiMuMeMo 2019 yang akan berlangsung sejak 8 November 2019 hingga 14 Desember 2019.

MaMiMuMeMo merupakan pesta makan, minum, murah, menang, mobil, mobile dan motor ini rutin digelar oleh Gojek sejak MaMiMuMeMo 2018 lalu. Program ini menjadi bagian dari kampanye GoFood menuju sisa akhir tahun 2019 ini.

Arfi Arfiansyah selaku Head of Regional Sales Merchant Jateng DIY. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Arfi Arfiansyah selaku Head of Regional Sales Merchant Jateng DIY. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Sedikit throwback, Delly Nugraha selaku VP Region Gojek, Regional Jateng DIY mengaku bahwa gelaran MaMiMuMeMo 2018 berlangsung sangat sukses hingga mencapai target Gojek.

''Tahun lalu sukses banget ya, bahkan sampai mencapai target MaMiMuMeMo tahun lalu,'' ungkap Delly Nugraha saat ditemui tim HiTekno.

Mengiringi gelaran besar di akhir tahun ini, Gojek mengadakan setidaknya ada empat macam promo yang menarik untuk merchant dan customer.

Pelatihan GoWirausaha. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Pelatihan GoWirausaha. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Promo pertama yaitu menyediakan voucher GoFood diskon 40 persen untuk merchant. Yang kedua, Happy Hour yang diadakan tiap Senin disetiap minggu, mulai pukul 13.00 hingga 16.00 dengan diskon 70 persen.

Selanjutnya ada promo Brand Day dengan diskon 50 persen di beberapa merek-merek tertentu. Yang terakhir diskon 50 persen untuk 1 hari di semua merchant GoFood.

Hadiah dari MaMiMuMeMo 2019 yang akan digelar mendatang juga tidak main-main, Gojek menyediakan hadiah mobil, trip liburan, smartphone, hingga motor.

Mengenai kapan MaMiMuMeMo 2019 ini akan digelar di Yogyakarta, Delly Nugraha menyampaikan untuk bersabar hingga nantinya ada pengumuman resmi mengenai gelaran ini.

Berita Terkait