Internet

Asyik Goyang Koplo Sambil Ambyar, Gadis Cantik Ini Bikin Netizen Kesemsem

Gadis cantik yang asyik goyang koplo sambil ambyar ini bernama Sintya Marisca dengan akun Instagram @sintyamarisca.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gadis cantik asyik goyang koplo sambil ambyar. (instagram/sintyamarisca)
Gadis cantik asyik goyang koplo sambil ambyar. (instagram/sintyamarisca)

Hitekno.com - Video seorang gadis cantik yang asyik goyang koplo sambil ambyar baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Bikin kesemsem, akun sosial media gadis cantik ini langsung diburu oleh netizen.

Aksi gadis cantik ini pertama kali menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh akun @horeamneuleu pada Selasa (15/10/2019) lalu. Sebelum diunggah ke Twitter, video ini diunggah di akun Instagram resmi gadis cantik ini.

''Maaf bikin jadi sakit hati, gara-gara diputusin jadi nggak waras gini kelakuannya'' tulis caption dalam unggahan @horeamneuleu.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, gadis cantik berambut panjang ini asyik goyang koplo mengikuti irama lagu ambyar yang dilantunkan Reza Artamevia berjudul 'Berharap Tak Berpisah'.

Aksi goyang koplo gadis cantik ini langsung mencuri perhatian usai diunggah di Twitter. Banyak yang dibuat penasaran dengan akun media sosial gadis ini.

Gadis cantik asyik goyang koplo sambil ambyar. (instagram/sintyamarisca)
Gadis cantik asyik goyang koplo sambil ambyar. (instagram/sintyamarisca)

 

''Assooyyy abiss goyangnyaa. Gini nih kebanyakan makan janji janji dri mantan'' tulis akun @lnddwsan.

''Sukak sama gaya embaknyaaaaaaa'' komentar pemilik akun @AmbarwatiRexy.

''Ntah kenapaaa gue lovee bangett sm gaya ni cewe ahhh sumpah kerenn'' tulis akun @yunitaaaaaas.

''Aman, enjoy, santai, loss gak rewell'' ungkap akun @Odikusuma2.

Setelah ditelusuri, gadis cantik yang asyik goyang koplo sambil ambyar ini bernama Sintya Marisca dengan akun Instagram @sintyamarisca.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, gadis cantik ini mengunggah video dirinya saat asyik bergoyang koplo dengan iringan lagu Reza Artamevia.

''Ketika jiwa senoparty bergabung dengan jiwa ambyar. Tuhan bersama orang orang yang santuy'' tulis gadis cantik ini dalam caption yang ia buat.

Hingga artikel ini dibuat, video gadis cantik yang asyik goyang koplo sambil ambyar ini sudah ditonton sebanyak 154.907 kali dan mendapat 1.630 komentar netizen.

Berita Terkait