Internet

Banting Smartphone Orang Lalu Diganti iPhone 11, YouTuber Dihujat Netizen

Meski diganti iPhone 11 baru, data di smartphone yang rusak terancam hilang.

Agung Pratnyawan

Prank iPhone 11. (YouTube/ Tanner Fox)
Prank iPhone 11. (YouTube/ Tanner Fox)

Hitekno.com - Apple telah meluncurkan iPhone 11 yang menarik banyak perhatian. Termasuk YouTuber prank yang ikutan terjun ke hype iPhone baru.

Tanner Fox, seorang YouTuber yang terkenal dengan aksi prank. Ia ikut membuat sebuah prank dengan iPhone 11 yang telah dibelinya.

Namun ia memakai cara yang tak biasa. Ia banting smartphone orang lain hingga rusak. Hingga membuat pemiliknya marah besar.

Namun ketika pemilik smartphone marah, ia menggantinya dengan iPhone 11 yang baru dibelinya. Tanner Fox memberikan secara cuma-cuma iPhone baru tersebut.

Ia mulai prank iPhone 11 ini dari saudaranya. Tanner Fox membanting iPhone lama milik saudaranya dengan sengaja di halaman rumah.

Kemudian ia menggantinya dengan iPhone 11 baru. Saudaranya pun senang dan ikutan membanting iPhone lama miliknya sekali lagi hingga rusaknya makin parah.

Aksi YouTuber prank ini tak berhenti di sini saja. Kini giliran pacarnya yang kena prank. Ia membanting iPhone lama milik pacarnya dan mengganti dengan iPhone baru.

Prank iPhone 11. (YouTube/ Tanner Fox)
Prank iPhone 11. (YouTube/ Tanner Fox)

 

Lebih nekat lagi, Tanner Fox melakukannya ke orang tak dikenal yang ditemuinya secara random. Ia menemui seorang pria di jalan.

Kemudian meminta untuk melihat iPhone milik pria tersebut. Lalu YouTuber prank ini langsung banting smartphone tersebut di pinggir jalan.

Sontak saja pria tersebut langsung emosi dan mendong Tanner Fox. Mereka sempat bedaru argumen, lalu dikeluarkanlah iPhone baru sebagai pengganti.

Nampak pria tersebut senang dengan iPhone 11 yang diterimanya setelah smartphone miliknya rusak dibanting YouTuber prank ini.

Prank iPhone 11. (YouTube/ Tanner Fox)
Prank iPhone 11. (YouTube/ Tanner Fox)

 

Melihat aksi Tanner Fox pun, netizene meramaikan kolom komentar. Bukan pujian, tapi malah sindiran yang sangat keras pada prank iPhone 11 ini.

"Patahkan kaki orang, lalu berikan kursi roda, sama kan?" sindir netizen.

"Banting muka Tanner lalu berikan dia operasi plastik" sindir netizen lainnya.

"Aku masih marah, mereka tidak bisa mentransfer file lama ke iPhone baru tersebut" emosi netizen.

"Mereka kehilangan apa yang ada di smartphone" ungkap netizen lainnya.

"Bagaimana jika foto keluarga di smartphone tidak bisa kembali" sedih netizen lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=dSsrj5dO4WM

Itulah tanggapan keras netizen pada prank iPhone 11 yang dilakukan Tanner Fox ini. Bagaimana pendapatmu soal aksi YouTuber prank ini?

Berita Terkait