Internet

Gemas Banget, Kucing Ini Hipnotis Diri Sendiri Sampai Tertidur

Ternyata kucing bisa hipnotis!

Agung Pratnyawan

Kucing ini hipnotis diri sendiri. (Twitter/ Yv1aVq)
Kucing ini hipnotis diri sendiri. (Twitter/ Yv1aVq)

Hitekno.com - Sering kali netizen dibuat gemas oleh tingkah laku kucing. Seperti kucing satu ini, yang mencoba hipnotis diri sendiri hingga ketiduran.

Kucing bernama Kuroro ini tampil menggemaskan ketika menghipnotis dirinya. Bahkan ia sukses dibuat ketiduran dari hipnotis ini.

Lebih menggemaskannya, kucing ini melakukan hipnotis dengan ekornya sendiri. Kuroro mengibas-ngibaskan ekornya tepat di hadapan mukanya sendiri.

Tak selang lama, Kuroro tiba-tiba menutup matanya lalu berhenti mengibaskan ekornya. Nampak kucing ini tiba-tiba mengantuk hingga ketiduran.

Aksi gemas kucing ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Yv1aVq pada 12 Agustus 2019 kemarin. Jelas saja video ini langsung menarik perhatian netizen.

Banyak netizen yang dibuat gemas oleh aksi kucing ini hingga viral di Twitter. Bahkan video ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Tak hanya itu, video yang diunggah netizen asal Jepang ini mendapatkan lebih dari 35 ribu retweet hingga 99 ribu likes dan viral di Twitter.

Kucing ini hipnotis diri sendiri. (Twitter/ Yv1aVq)
Kucing ini hipnotis diri sendiri. (Twitter/ Yv1aVq)

 

"Kamu mulai mengantuk, sangat mengantuk," tulis pemiliknya dalam video yang viral di Twitter ini.

"Kuroro belajar seni hipnotisme! Dan sepertinya itu efektif bahkan pada pengguna. Selamat malam!" cuit pemilik Kuroro.

Seperti apa aksi gemas kucing Jepang ini hipnotis diri sendiri? Simak video di bawah ini.

Itulah aksi kucing hipnotis diri sendiri hingga ketiduran. Bagaimana tanggapanmu, apakah ikut dibuat gemas dengan aksi Kuroro ini?

Berita Terkait