Makan Nasi Padang Tapi Ketambahan Kotoran Sapi, Perempuan Ini Auto Nyesek

Curhatan makan nasi Padang tapi ketambahan kotoran sapi membuat postingannya viral di Facebook.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
Selasa, 10 September 2019 | 15:52 WIB
Usus yang masing mengandung kotoran sapi membuat perempuan ini curhat ke netizen. (Facebook/ Kusuma Wardani)

Usus yang masing mengandung kotoran sapi membuat perempuan ini curhat ke netizen. (Facebook/ Kusuma Wardani)

Hitekno.com - Entah mimpi apa sehari sebelumnya, seorang perempuan ini mengklaim memiliki pengalaman yang tak menyenangkan ketika menyantap nasi Padang. Ketika memesan lauk berupa usus, ia justru menemukan kotoran sapi yang masih tertinggal di dalamnya.

Seorang netizen dengan akun Facebook bernama Kusuma Wardani mengeluarkan curahan hati miliknya melalui sebuah postingan.

Baca Juga: - Restoran Ternama Dipenuhi Driver Ojol, Bule Australia Sampai Curhat Begini - Lima Kotoran Makhluk Hidup Ini Dibanderol Mahal, Harganya Miliaran Rupiah - Ulang Tahunnya Dirayakan Seperti Orang Mati, Pemuda Ini Curhat ke Netizen - Terharu Adiknya Jadi Pembawa Baki, Kakak Salma El Mutafaqqiha Curhat Begini - Iseng Abis, Pria Ini Gunakan Kotoran Sapi untuk Kerjai Temannya

Sangat unik dan menjijikkan, postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 2.800 Like dan ribuan komentar.

Hanya dalam waktu satu hari, postingan miliknya bahkan telah dibagikan lebih dari 3.900 kali.

Dalam postingan, netizen yang tinggal di Banyuwangi ini memesan nasi padang dengan lauk usus melalui salah satu aplikasi ojek online.

Usus yang masing mengandung kotoran sapi membuat perempuan ini curhat ke netizen. (Facebook/ Kusuma Wardani)
Usus yang masing mengandung kotoran sapi membuat perempuan ini curhat ke netizen. (Facebook/ Kusuma Wardani)

Setelah pesanan tiba dan ia mulai memakannya, netizen tersebut merasa ada hal yang aneh.

Kusuma Wardani merasa bahwa ketika usus digigit, bumbunya lumer seperti karamel namun bau dan sangat pahit.

Ia langsung muntah dan penasaran apa yang baru saja ia makan.

"Seketika itu aku OTOPSI lah itu usus, ku ambil gunting ku bedah semua..Puji Tuhan isinya taik (emoticon sedih). Dengan hati sabar dan menikmati sensasi tai aku langsung menghubungi si penjual dan kata si penjual itu bumbu dan dia beli dari pasar emang sudah begitu...seharusnya dibelah pak dibersihin dong pak...masak saya makan taik sih pak...," kata Kusuma Wardani dalam salah satu curhatan di postingannya.

Perempuan ini curhat ke netizen dan mengungkapkan kekesalannya setelah makan usus yang berisi kotoran sapi. (Facebook/ Kusuma Wardani)
Perempuan ini curhat ke netizen dan mengungkapkan kekesalannya setelah makan usus yang berisi kotoran sapi. (Facebook/ Kusuma Wardani)

Dalam screenshot pesan yang ia bagikan, terlihat jelas bahwa perempuan itu langsung protes keras pada penjual nasi Padang yang ia pesan.

Penjual nasi Padang tersebut meminta maaf dan menjelaskan bahwa usus yang ia beli dari pasar memang seperti itu.

Ia akan memberitahu kepada penjual pasar karena usus yang dijual ternyata kurang bersih.

Sontak saja, curhatan yang viral di Facebook ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Makanan yang diklaim mengandung kotoran sapi. (Facebook/ Kusuma Wardani)
Makanan yang diklaim mengandung kotoran sapi. (Facebook/ Kusuma Wardani)

"Kabar gembira untuk kita semua. Usus sapi kini ada tainya wkwkwk," komentar Aji Santoso.

"Salut sama mbaknya udah sabar makan tai sapi, sabar juga ga nuntut pihak rumah makannya. Harusnya kalau normal itu pasti langsung minta ganti rugi," tulis Roni Wnichester.

"Ya ampun, yang kuning itu kelihatan seperti bumbu tapi yang ijo jelas banget kelihatan taik. Huek, apa ya langsung dimasak, kok ya nggak dicuci dulu..," balas Nabila Amaliaa.

Itulah tadi curhatan viral seorang perempuan yang makan nasi Padang tapi ketambahan kotoran sapi, bagaimana menurut kamu?

Berita Terkait

TERKINI

Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
"Pray for Garut. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak terluka," cuit netizen.
internet | 17:48 WIB
Honda menjuluki motor tahun 80-an ini sebagai Si Kontan.
internet | 16:11 WIB
Netizen menilai bahwa Suarez terkenal karma atas aksinya pada Piala Dunia 2010 lalu.
internet | 16:04 WIB
Sneaker milik penjual di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 14:43 WIB
Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada finalPiala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.
internet | 13:30 WIB
Meski usaia kandungan sudah lima bulan, Nella Kharisma tetap nekat Pargoy.
internet | 11:45 WIB
Untuk pembelian Kids Combo, pelanggan malah akan mendapat buku alih-alih mainan.
internet | 19:55 WIB
Der Leyen menyatakan dalam sebuah video yang diterbitkan di Twitter bahwa lebih dari 100.000 perwira militer Ukraina telah terbunuh.
internet | 19:49 WIB
"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak