Internet

Niat Cari Pasangan di Tinder, Malah Ketemu Seseorang yang Mau Memakannya

Seseorang yang ditemuinya lewat Tinder bilang dirinya enak.

Agung Pratnyawan

Aplikasi Tinder. (Shutterstock)
Aplikasi Tinder. (Shutterstock)

Hitekno.com - Aplikasi kencan online, Tinder masih jadi tempat favorit cari pasangan. Termasuk seorang bernama Fiq yang cari pasangan lewat layanan tersebut.

Orang dengan akun Twitter Fiq (@raqifluz) membagikan tangkapan layar percakapan dengan seseorang yang ia kenal lewat aplikasi kencan online, Tinder.

Orang tersebut mengatakan bahwa Fiq "enak", tapi dalam arti yang mengerikan. 

"Dia ingin melihatku berlumuran darah karena itulah yang membuatnya bersemangat," ujar Fiq seperti dikutip dari World of Buzz.

Fiq mengatakan bahwa orang tersebut tidak hanya menyeramkan karena fetish-nya akan darah, tapi dia juga mencari mangsa menggunakan foto orang lain.

Orang tersebut mulai berbicara bagaimana dia menyukai "bau mayat" dan darah segar.

Dia kemudian melanjutkan dengan berseru betapa lezatnya daging manusia karena "umat Buddha Tibet memberi makan mayat manusia kepada burung-burung,"

Aplikasi Tinder. (Shutterstock)
Aplikasi kencan online Tinder. (Shutterstock)

 

Dia juga melanjutkan bahwa aroma darah membuatnya terangsang, bahkan menyimpan stok darah. Dia terus memberi tahu Fiq ketika pernah terluka parah, dia mengisap lukanya dan merasa senang.

Dia juga mengatakan kepada Fiq bahwa dia akan memakan dan memotong tubuhnya saat mereka bertemu. Setelah berbicara tentang fetishnya, orang tersebut ingin mengetahui tempat tinggal Fiq.

Fiq memberi tahu alamatnya dan tanpa diduga, berhasil dengan tepat menebak lantai apartemennya. Menyeramkannya lagi, Fiq melihat bahwa dia sudah berdiri bawah apartemen!

Karena dia sudah ada di sana, Fiq berpikir untuk menemuinya. Tapi ketika dia turun, orang tersebut sudah meninggalkan tempat dan memutus match dengan Fiq di Tinder.

Itulah kisah Fig yang cari pasangan di aplikasi kencan online Tinder namun malah menemukan seseorang yang hendak memangsanya. (Suara.com/ Yasinta Rahmawati).

Berita Terkait