Internet

Disinggung Soal Perusahaan Batu Bara, Kaesang: Jujur Saya Punya Saham

Kaesang Pangarep lalu mengakui bahwa dirinya memang pernah punya saham batu bara.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Kaesang Pangarep sepertinya sudah dibuat jengah karena sering disebut punya perusahaan batu bara. Dengan gamblang, dirinya mengaku pernah punya saham di perusahaan batu bara.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kaesang Pangarep mengunggah hasil tangkapan layar beberapa komentar netizen yang mengaitkannya dengan bisnis batu bara.

''Caranya begitu rapihh yaa.. Menutupi bisnis yang sebenarnya ''batu bara'', ''sexy killer'''' tulis seorang netizen.

''Kok CEO batu bara nya gak diiklanin? #lambepilihkasih'' tulis netizen lainnya.

Menanggapi komentar netizen mengenai dirinya sebagai pengusaha batu bara, Kaesang Pangarep menganggap hal tersebut sebagai doa.

Kaesang Pangarep akui saham batu bara. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep akui saham batu bara. (twitter/kaesangp)

 

Dalam cuitan lainnya, seolah lelah sering dikaitkan dengan perusahaan batu bara, Kaesang Pangarep lalu mengakui bahwa dirinya memang pernah punya saham batu bara.

Hal ini ia ungkap saat menanggapi pertanyaan dari seorang netizen yang penasaran mengenai kebenaran saham batu bara yang selama ini sering dikaitkan dengan Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming.

''Ya jujur saya pernah punya saham batu bara. Lha wong beli saham batu bara Rp 100 ribu aja bisa kok'' tulis Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep akui saham batu bara. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep akui saham batu bara. (twitter/kaesangp)

 

Cukup mengejutkan membaca jawaban jujur Kaesang Pangarep ini. Pasalnya, dirinya maupun Gibran Rakabuming sering kali bungkam saat dikaitkan oleh netizen mengenai perusahaan batu bara.

Walaupun dianggap mengejutkan oleh beberapa orang, tetap saja pengakuan Kaesang Pangarep ini malah ditanggapi dengan kocak oleh netizen yang menjadi followers-nya.

''Saya punya saham batukrikil santuy aja'' tulis @pndusy.

Baru saja dibuat, cuitan pengakuan Kaesang Pangarep mengenai pernah punya saham di perusahaan batu bara ini sudah langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.

Berita Terkait